Sabtu, 27 Oktober 2012

My Love Girld At Home part 10

Vannya pun di larikan ke ruangan kesehatan, dan langsung di rawat, vannya mulai ke hilangan kesadaran dan pendarahan. team dokter pun sudah berada disana dan menangganin vannya.

"dokter tekanan jantungnya tidak stabil" suster dengan nada panik
"berikan kejutan listrik pada hitungan ke 3" perintah dokter

vannya pun di berikan 4 kali kejutan listrik

"berikan suntikan ke jantung dan injeksi sekarang" dokter sambil memperhatikan vannya
"suntikan ke jantung 200mg" suster memberitahukan dokter bahwa pasent sudah di suntik

dalam ke adaan di bius vannya selalu memanggil nama vanny dan vanny. air mata pun menetes, tiba tiba vannya berada di ruangan gelap, terlihat dari jauh, sebuah api unggun, vannya pun menghampiri api tesrebut, dan vannya terkejut, wajah itu, suara itu, yang sudah 9 tahun tidak pernah ia dengar, baunya, kelembutan suaranya. wanita itu pun tersenyum terhadap vannya.

"i.....b...u..." vannya meneteskan air mata
"kenapa nangis sini dekat ibu" ibu vannya tesrenyum
"ibu aku kangen ibu" vannya memeluk erat ibunya dengan perasaan haru
"kenapa kamu hingga seperti ini" ibu vannya bertanyaa 
"hehehee, ibu, aku kalah duel, aku tidak waspada" vannya cengengesan
"dasar anak nakal, apa papa kamu gak bilang bahwa kamu gak boleh nakal" ibunya marah tapi vannya tesrenyum
"ibu cantik" vannya memuji
"dasar anak nakal, tapi ibu bahagia qm sekarang sudah besar, selama ini ayah mu telah menyegel jiwa ibu di dalam tubuh mu, tapi ibu hanya bisa sekali ini bertemu dengan mu, anak ku dengar baik baik pesan ibu, kamu memiliki darah yang terkutuk, ibu akui itu adalah kesalahan ibu, karena sebelum ibu menikah dengannya, ibu sudah hamil duluan, dan ayah mu adalah seorang laki laki yang baik, dia juga sangat menyayangi mu, darahnya memang terkutuk, tapi gunakan untuk menyelamatkan manusia, berdirilah di pihak yang benar menurut keyakinan kamu, dan ayah juga menitipkan kekuatannya di dalam tubuh mu, begitu juga eyes of gabriel" ibu vannya dengan nada serius
"apa ayah ku adalah lusifer? fallen angel?" vannya bertanya
"bukan, ayah mu bukanlah lusifer atau dari antara fallen angel, tapi ayah mu adalah seorang magecian yang hebat dia memberikan black mage ke diri mu, tujuannya untuk melindungi mu, ibu tidak bisa berbicara terlalu banyak, padahal ada banyak yang ingin ibu ceritakan ke qm, tapi segel ini sudah tidak dapat bertahan lama lagi, ibu telah memberikan mage spell book dan kamu akan menginggat semuanya disana, dan pelajarilah, cintai orang orang di sekitar mu jaga mereka, bunuh seluruh kebencian mereka, ibu tau kamu sangat menderita dengan ejekan dan hinaan mereka tapi sabar yah, ibu percaya qm bisa karena kamu anak ibu, ingat, jangan jorok, jaga kesehatan, makan yang banyak, cari wanita itu yang lebih cantik dan imut dari ibu, yang bisa perhatiin qm sayang sama qm, tapi sepertinya qm sudah menemukan orang itu, dan rebut dia kembali, karena dia terkena spell kamu harus menghancurkan spell ya" ibu vannya tersenyum
"iya ibu, aku senang mendengar lagi suara ibu, hahahaha ibu memang cantik benar seperti yang ayah ceritakan ibu cantik cantik sekali hahaha" vannya tertawa
"dasar anak nakal, hahaha sekarang sana belum saatnya qm ke sini, ibu akan terus menunggu mu disini" ujar ibu vannya

tiba tiba, deyut jantung vannya pun kembali normal, dokter heran, melihat luka luka vannya sembuh sendirinya, kecepatan sell sell dalam tubuh memperbaiki organ yang rusak sungguh luarbiasa, dalam ke adaan seperti ini ia bisa menggunakan mage spell penyembuh.

ke esokan pagi ya, vannya melihat fella duduk di samping kasurnya, vannya pun bangun.
"hei cowo bodoh, aku kira kau sudah mati" fella dengan nada dingin
"hahaha vannya mati?, enak aja entar ibu aku marah tadi aja aq di usir" ujar vannya tersenyum
"hah lo ketemu sama ibu ?" ujar fella
"iya, sekarang lihat diri q sudah sembuh" ujar vannya 
"istirahat sana" perintah fella
"siap Boss" vannya tesrenyum
"cih sungguh mengkawatirkan"
":p " vannya pun beristirahat

sementara itu, vannya menangis terus, reza di panggil oleh pihak kerjaan, dan di berikan hukuman, scrosing selama 2 minggu karena telah membuat siswa lain koma, reza makin kesal, bahwa vannya tidak mati.

vannya pun berlatih sendirian, dan teryata vanny memperhatikan vannya dari jauh vanny bersembunyi. vannya melatih eyes of gabrile ya, mata vannya berubah menjadi biru laut, vannya memegang pedangnya dengan erat, aura kegelapan mulai muncul menyelimuti, tubuh vannya, dan tidak lama muncul sayap berwarna hitam di punggung vannya. vanny pun terkejut, vannya dapat menguasai black mage sebegitu cepatnya, vanny teriang itu adalah death wing, tubuh vannya mulai terangkat ke udara. 

tiba tiba mata vanny terasa sakit, dan panas, vanny merasakan eyes of michael merespon eyes of gabriel. vanny pun membaca mantra penenang dan tiba tiba vannya melihat vanny, dan langsung menuju vanny dengan cepat menggunakan sayapnya dan berhasil menggendong vanny, ke udara. tiba tiba di punggung vanny mmuncul sayap putih terang, dan sangat indah.

dark and white. bertemu mereka saling berpandangan. vannya pun membaca mantra restoration terhadap vanny, dan vannya melihat mantra penghilang ingatan dan mantra limiterer yang tidak lajim. 

vannya pun mengambil pedangnya, vanny terkejut, karena merasa terancam vanny pun menggunakan armor dewi valkry, berwarna biru laut seperti mata vannya, vannya menggunakan baju armor ya berwarna hitam kelam.

sebuah bulatan cahaya memutari tubuh vanny, dan ke tangan vanny berubah menjadi sebuah tombak, vanny bersiap. vannya pun tersenyum, taring vannya keluar. aura kegelapan mulai terasa lagi, fella pun merasakan hawa kegelapan yang sangat pekat, seperti aura milik ayahnya terdahulu, fella merasa panik saat melihat vannya dan vanny di udara.

fella jadi mengerti kenapa vannya dan vanny menjadi limiter, teryata mereka harus selalu berpasangan, jika memisahkan mereka sama saja namanya hendak membuat dunia kiamat, fella teriang sebuah lambang dan...

"tidak mungkin, Mata yang maha melihat di balik semua ini" ujar fella

lambang lambang mata maha melihat terdapat di buku milik reza. dan armor tempurnya, fella terlambat menyadarinya. bergegas fella membaca break up limiter mage spell. tiba tiba vannya pun terjatuh ke tanah dengan keras, dan kesakitan, vanny pun panik langsung menghampiri vannya tiba tiba, vanny pun terjatuh kesakitan, mereka berdua berteriak kesakitan yang luar biasa, tubuh mereka seolah olah sedang di bakar oleh api, vannya membuka matanya sambil menahan sakit, dan merayap mengampiri vanny yang tergeletak, dan vannya meraih tangan vanny, tiba tiba sebuah cahaya dari tangan mereka terlihat yang saling bersentuhan, mantra mantra suci pun tertulis di sekitar tubuh mereka membentuk sebuah bulatan kaca tipis.

tiba tiba rantai berwarna terang keluar dari punggung vanny, dan langsung menusuk ke dalam tubuh vannya, vannya makin terasa sakit dan sangat menyakitkan, fella tidak dapat berbuat apa apa, vannya dan vanny telah melakukan Angel Babptis, sama saja ini namanya sebuah perkawinan jiwa mereka, dan mereka benar benar tidak dapat di pisahkan, ini adalah takdir dari tuhan yang maha kuasa. keberadaan mereka teryata nyata. 

tidak lama langit pun berputar dan terlihat sinar seperti laser langsung menghantam tubuh mereka berdua, dan mereka pun melayang ke udara, samar samar mulai terlihat, 5 white angel dan 5 dark angel berkeliling, yang melambangkan kekuasaan tuhan / elohim, 10 angel itu mulai berdoa dan membacakan heaven spell and hell spell.

caha caha seperti kuangn kunang berbagai warna seperti 4 element, mulai masuk ke dalam tubuh mereka, dan biasanya spell mage limiter tertulis di tubuh dengan berwarna hitam tapi mereka berwarna putih emas, dan spell tersebut tidak dapat di break up. fella mulai teriang lagi sebuah buku harian punya ayahnya tentang batas manusia, angel terhadap garis tuhan.

apakah ini line of elohim, batas dari semuanya. dan mereka berdua pun sadar, vanny mulai ingat semuanya apa yang terjadi dan memeluk vannya, mereka pun dengan wajah serius langsung menuju ke istana. fella pun memutuskan untuk pergi, teryata ramalam itu telah terjadi, fella kembali ke ruin of agony tempat penelitian ayahnya, dan mencari di perpustakan yang hilang, tentang white and dark angel.

vannya dan vannya berdiri di tengah halaman kerajaan raght. dengan armor yang mereka gunakan dan sayap yang ada di punggung mereka, membuat semua orang disana pun terpana, penyihir kerajaan pun bergegas memberitahukan raja, bahwa kehancuran telah tiba, dan raja memerintahkan semua tentaranya untuk menggunkan barbarier dan bersiap untuk menahan semua yang tidak di inginkan.

vanny mulai menyanyi sebuah lagu, suara vanny membuat semua orang menjadi gemetar, padahal suaranya sangat merdu, orang orang yang mendengarnya mulai di liputi rasa ketakutan yang luar biasa. vannya pun membaca mantranya, aura kegelapan pun muncul dari seluruh orang yang ada disana, vannyha pun melihat dengan jelas, mantra penghancur pun di lapalkan oleh vannya dan semua aura kegelapan tersebut masuk seperti aliran air kedalam pedang vannya.semua itu adalah kumpulan dari kegelapan hati manusia, vannya melihat bermacma macam dendam yang mereka miliki.

raja melihat 2 angel sedang terbang berada di halaman, tiba tiba vannya dan vanny pun terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri.


bersambung
READ MORE - My Love Girld At Home part 10
Vannya pun di larikan ke ruangan kesehatan, dan langsung di rawat, vannya mulai ke hilangan kesadaran dan pendarahan. team dokter pun sudah berada disana dan menangganin vannya.

"dokter tekanan jantungnya tidak stabil" suster dengan nada panik
"berikan kejutan listrik pada hitungan ke 3" perintah dokter

vannya pun di berikan 4 kali kejutan listrik

"berikan suntikan ke jantung dan injeksi sekarang" dokter sambil memperhatikan vannya
"suntikan ke jantung 200mg" suster memberitahukan dokter bahwa pasent sudah di suntik

dalam ke adaan di bius vannya selalu memanggil nama vanny dan vanny. air mata pun menetes, tiba tiba vannya berada di ruangan gelap, terlihat dari jauh, sebuah api unggun, vannya pun menghampiri api tesrebut, dan vannya terkejut, wajah itu, suara itu, yang sudah 9 tahun tidak pernah ia dengar, baunya, kelembutan suaranya. wanita itu pun tersenyum terhadap vannya.

"i.....b...u..." vannya meneteskan air mata
"kenapa nangis sini dekat ibu" ibu vannya tesrenyum
"ibu aku kangen ibu" vannya memeluk erat ibunya dengan perasaan haru
"kenapa kamu hingga seperti ini" ibu vannya bertanyaa 
"hehehee, ibu, aku kalah duel, aku tidak waspada" vannya cengengesan
"dasar anak nakal, apa papa kamu gak bilang bahwa kamu gak boleh nakal" ibunya marah tapi vannya tesrenyum
"ibu cantik" vannya memuji
"dasar anak nakal, tapi ibu bahagia qm sekarang sudah besar, selama ini ayah mu telah menyegel jiwa ibu di dalam tubuh mu, tapi ibu hanya bisa sekali ini bertemu dengan mu, anak ku dengar baik baik pesan ibu, kamu memiliki darah yang terkutuk, ibu akui itu adalah kesalahan ibu, karena sebelum ibu menikah dengannya, ibu sudah hamil duluan, dan ayah mu adalah seorang laki laki yang baik, dia juga sangat menyayangi mu, darahnya memang terkutuk, tapi gunakan untuk menyelamatkan manusia, berdirilah di pihak yang benar menurut keyakinan kamu, dan ayah juga menitipkan kekuatannya di dalam tubuh mu, begitu juga eyes of gabriel" ibu vannya dengan nada serius
"apa ayah ku adalah lusifer? fallen angel?" vannya bertanya
"bukan, ayah mu bukanlah lusifer atau dari antara fallen angel, tapi ayah mu adalah seorang magecian yang hebat dia memberikan black mage ke diri mu, tujuannya untuk melindungi mu, ibu tidak bisa berbicara terlalu banyak, padahal ada banyak yang ingin ibu ceritakan ke qm, tapi segel ini sudah tidak dapat bertahan lama lagi, ibu telah memberikan mage spell book dan kamu akan menginggat semuanya disana, dan pelajarilah, cintai orang orang di sekitar mu jaga mereka, bunuh seluruh kebencian mereka, ibu tau kamu sangat menderita dengan ejekan dan hinaan mereka tapi sabar yah, ibu percaya qm bisa karena kamu anak ibu, ingat, jangan jorok, jaga kesehatan, makan yang banyak, cari wanita itu yang lebih cantik dan imut dari ibu, yang bisa perhatiin qm sayang sama qm, tapi sepertinya qm sudah menemukan orang itu, dan rebut dia kembali, karena dia terkena spell kamu harus menghancurkan spell ya" ibu vannya tersenyum
"iya ibu, aku senang mendengar lagi suara ibu, hahahaha ibu memang cantik benar seperti yang ayah ceritakan ibu cantik cantik sekali hahaha" vannya tertawa
"dasar anak nakal, hahaha sekarang sana belum saatnya qm ke sini, ibu akan terus menunggu mu disini" ujar ibu vannya

tiba tiba, deyut jantung vannya pun kembali normal, dokter heran, melihat luka luka vannya sembuh sendirinya, kecepatan sell sell dalam tubuh memperbaiki organ yang rusak sungguh luarbiasa, dalam ke adaan seperti ini ia bisa menggunakan mage spell penyembuh.

ke esokan pagi ya, vannya melihat fella duduk di samping kasurnya, vannya pun bangun.
"hei cowo bodoh, aku kira kau sudah mati" fella dengan nada dingin
"hahaha vannya mati?, enak aja entar ibu aku marah tadi aja aq di usir" ujar vannya tersenyum
"hah lo ketemu sama ibu ?" ujar fella
"iya, sekarang lihat diri q sudah sembuh" ujar vannya 
"istirahat sana" perintah fella
"siap Boss" vannya tesrenyum
"cih sungguh mengkawatirkan"
":p " vannya pun beristirahat

sementara itu, vannya menangis terus, reza di panggil oleh pihak kerjaan, dan di berikan hukuman, scrosing selama 2 minggu karena telah membuat siswa lain koma, reza makin kesal, bahwa vannya tidak mati.

vannya pun berlatih sendirian, dan teryata vanny memperhatikan vannya dari jauh vanny bersembunyi. vannya melatih eyes of gabrile ya, mata vannya berubah menjadi biru laut, vannya memegang pedangnya dengan erat, aura kegelapan mulai muncul menyelimuti, tubuh vannya, dan tidak lama muncul sayap berwarna hitam di punggung vannya. vanny pun terkejut, vannya dapat menguasai black mage sebegitu cepatnya, vanny teriang itu adalah death wing, tubuh vannya mulai terangkat ke udara. 

tiba tiba mata vanny terasa sakit, dan panas, vanny merasakan eyes of michael merespon eyes of gabriel. vanny pun membaca mantra penenang dan tiba tiba vannya melihat vanny, dan langsung menuju vanny dengan cepat menggunakan sayapnya dan berhasil menggendong vanny, ke udara. tiba tiba di punggung vanny mmuncul sayap putih terang, dan sangat indah.

dark and white. bertemu mereka saling berpandangan. vannya pun membaca mantra restoration terhadap vanny, dan vannya melihat mantra penghilang ingatan dan mantra limiterer yang tidak lajim. 

vannya pun mengambil pedangnya, vanny terkejut, karena merasa terancam vanny pun menggunakan armor dewi valkry, berwarna biru laut seperti mata vannya, vannya menggunakan baju armor ya berwarna hitam kelam.

sebuah bulatan cahaya memutari tubuh vanny, dan ke tangan vanny berubah menjadi sebuah tombak, vanny bersiap. vannya pun tersenyum, taring vannya keluar. aura kegelapan mulai terasa lagi, fella pun merasakan hawa kegelapan yang sangat pekat, seperti aura milik ayahnya terdahulu, fella merasa panik saat melihat vannya dan vanny di udara.

fella jadi mengerti kenapa vannya dan vanny menjadi limiter, teryata mereka harus selalu berpasangan, jika memisahkan mereka sama saja namanya hendak membuat dunia kiamat, fella teriang sebuah lambang dan...

"tidak mungkin, Mata yang maha melihat di balik semua ini" ujar fella

lambang lambang mata maha melihat terdapat di buku milik reza. dan armor tempurnya, fella terlambat menyadarinya. bergegas fella membaca break up limiter mage spell. tiba tiba vannya pun terjatuh ke tanah dengan keras, dan kesakitan, vanny pun panik langsung menghampiri vannya tiba tiba, vanny pun terjatuh kesakitan, mereka berdua berteriak kesakitan yang luar biasa, tubuh mereka seolah olah sedang di bakar oleh api, vannya membuka matanya sambil menahan sakit, dan merayap mengampiri vanny yang tergeletak, dan vannya meraih tangan vanny, tiba tiba sebuah cahaya dari tangan mereka terlihat yang saling bersentuhan, mantra mantra suci pun tertulis di sekitar tubuh mereka membentuk sebuah bulatan kaca tipis.

tiba tiba rantai berwarna terang keluar dari punggung vanny, dan langsung menusuk ke dalam tubuh vannya, vannya makin terasa sakit dan sangat menyakitkan, fella tidak dapat berbuat apa apa, vannya dan vanny telah melakukan Angel Babptis, sama saja ini namanya sebuah perkawinan jiwa mereka, dan mereka benar benar tidak dapat di pisahkan, ini adalah takdir dari tuhan yang maha kuasa. keberadaan mereka teryata nyata. 

tidak lama langit pun berputar dan terlihat sinar seperti laser langsung menghantam tubuh mereka berdua, dan mereka pun melayang ke udara, samar samar mulai terlihat, 5 white angel dan 5 dark angel berkeliling, yang melambangkan kekuasaan tuhan / elohim, 10 angel itu mulai berdoa dan membacakan heaven spell and hell spell.

caha caha seperti kuangn kunang berbagai warna seperti 4 element, mulai masuk ke dalam tubuh mereka, dan biasanya spell mage limiter tertulis di tubuh dengan berwarna hitam tapi mereka berwarna putih emas, dan spell tersebut tidak dapat di break up. fella mulai teriang lagi sebuah buku harian punya ayahnya tentang batas manusia, angel terhadap garis tuhan.

apakah ini line of elohim, batas dari semuanya. dan mereka berdua pun sadar, vanny mulai ingat semuanya apa yang terjadi dan memeluk vannya, mereka pun dengan wajah serius langsung menuju ke istana. fella pun memutuskan untuk pergi, teryata ramalam itu telah terjadi, fella kembali ke ruin of agony tempat penelitian ayahnya, dan mencari di perpustakan yang hilang, tentang white and dark angel.

vannya dan vannya berdiri di tengah halaman kerajaan raght. dengan armor yang mereka gunakan dan sayap yang ada di punggung mereka, membuat semua orang disana pun terpana, penyihir kerajaan pun bergegas memberitahukan raja, bahwa kehancuran telah tiba, dan raja memerintahkan semua tentaranya untuk menggunkan barbarier dan bersiap untuk menahan semua yang tidak di inginkan.

vanny mulai menyanyi sebuah lagu, suara vanny membuat semua orang menjadi gemetar, padahal suaranya sangat merdu, orang orang yang mendengarnya mulai di liputi rasa ketakutan yang luar biasa. vannya pun membaca mantranya, aura kegelapan pun muncul dari seluruh orang yang ada disana, vannyha pun melihat dengan jelas, mantra penghancur pun di lapalkan oleh vannya dan semua aura kegelapan tersebut masuk seperti aliran air kedalam pedang vannya.semua itu adalah kumpulan dari kegelapan hati manusia, vannya melihat bermacma macam dendam yang mereka miliki.

raja melihat 2 angel sedang terbang berada di halaman, tiba tiba vannya dan vanny pun terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri.


bersambung
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Telah Membaca Semua karangan Ku