Sabtu, 15 September 2012

Email yang q simpan (cerita yata) part 1


gw pernah janji akan mengungkap siapa prissilia kurniawan janji itu gw tepati tanggal 27 maret 2012, nah ini sedikit email yang masih gw simpan dan seperti apa dulu gw ^^, maaf karena acount plasa ku dulu adalah black_shabat@plasa.com telah di suspen tapi sekali lagi alhamdulilah karena kekerabatan dengan telkom ane bisa mendapatkan data email ane lagi walau tidak semua bisa di recovery yang di backup ke devanyademillo@gmail.com, email ini adalah di mana pertama kali gw ngerantau dan menjalin cerita dengan prissilia kurniawan ^^. nah teman kalian akan tau seberapa busuk dan bejatnya aku saat dulu :), tapi yakin aku sudah tidak seperti dulu lagi, dari tahun ke tahun aku sudah berubah. nah teman tergantung kalian menyikapinya.


Email tanggal 13-3-09 kepada black_shabat@plasa.com (devanya de millo /m.feru braja mukti), dari richiinthesky@yahoo.com (prissilia kurniawan / lia)



semalem,mimpi waktu ak masi di smu^^seneng sih..tp jd agak sdih jg,inget macem2 kjadian pas smu haha..pas bangun..jd mo nangis d..trus,ak jd ingt papah^^jd tambah mo nangis hehe..bis kangen sih..btw,kmaren,kita kan ktemu di audi..trus papa bilang mo op bntr^^mang mo ngapain pah?katanya bntar....ditungguin mpe jam12an ga datang2 jg haha...tp gpp..papa gi sibuk kali y...sibuk ga tau d ngapain^^beres2 kamar kos baru kali y...atau...hm..sibuk ngapain kali y^^haha...ak ga tau....^^sibuk di kantor,ap jd op atau..gi sibuk ngapain gt^^ak jg pas pindah kos,repot banget^^pulsaku jg abisT_Tmakanya,ak pake mail..tp,tau d papa kapan buka^^entah cepet ap lama^^smoga ja,cepet buka mail^^pulsa papah jg abis y^^haha..sama2 dunk^^kita keabisan pulsa...pah..kl misal nya papah da buka mail ni..trus kl da di baca..kl sempet,bales y...lwat mail aj..gpp kuk..mama sering buka mail.kl ga sempet bales,y ud...mama tunggu sampe papa sempet bales d...pokonya,kl da sempet bales y^^maap maksa hehee...untungnya,bulan ini..net di rumah masi bisa.tapi,ini bulan terakhir...maap y ngerepotin..bis mama kangen ga ngobrol2 ma papa^^pah..pernah denger lagu nya titi dan anji'drive' ga yg judulnya resah tanpamu?lagunya nak..wat papa tuh laguna^^harini,tanggal 13 maret...kata orang.angka13 tu angka sial..tp ap iy y?kl bner angka sial,berarti papa ga bales mail mama^^kl papa bales mail mama,berarti..angka 13 tu angka lucky^^pah..jd op net tu sibuk jg y..kmaren,pas di net,mama baru tau,op tu harus buat laporan seharian yg main y?kmaren,pas mama da mo pulang,op nya kan dr td maen game trus^^pas mama da mo pulang,op nya baru sibuk buat laporan haha..lucu d^^jd ngebayangin papa pas jd op,kaya gt jg kali y haha..^^
titi kamal~resah tanpamu~

sayang aku tahu
kita tak banyak bicara
kau jauh disana
ku menyimpan tanya
sayang aku tahu
kita tak banyak bertemu
namun hanya kamu
yang ada di hati
reff:
jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu
jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
jangan lah meragu… percayalah…
sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
walau kadang rindu
menyiksa batinku
sayang aku mau
jangan pernah kau meragu
walau aku jauh
hatiku untukmujangan sampai kau ragukan
cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah… =========================================

revanya wrote:
>       Apa sebenar ya yg harus aq lakuin atas hubungan kita ini d lain waktu qm bilang qm mau lanjutin tentang hubungan kita tapi d lain waktu pula qm bilang kita jadi temenan aja, aq ini sedang rapuh, rapuh banget dan selama ini aq coba untuk lupain atas semua yg qm berikan ke aq begitu pula sebalik ya, tapi aq gak sanggup untuk melupakan itu semua bermacam macam cara aq coba tapi itu semua tidak berhasil malah makin aq coba untuk melupain qm makin sakit dan perih yg aq rasakan aq gak sanggup lia sungguh aq sangat gak sanggup, tau kenapa aq gak mau maen ama cople qm d audisi, karna aq gak sanggup menahan rasa ini aq cemburu benar aq akuin aq cemburu berat waktu itu karna aq gak mau berbagi seseorang yg sangat aq sayangi dan aq cintai walau hanya d dunia maya. Apa takdir aq ini harus seperti ini? gak ada yg bisa menjawab ya hanya aq mungkin merka slalu bilang aq ini penuh canda dan tawa kadang ada yg memvonis aq bahwa aq gak ada prasaan terhadap cewe
 bukanya sedih d putusin malah aq ketawa, mereka berkata seperti itu mereka tau apa tentang aq, aq mau berbagi kebahagiaan dgn siapa saja tapi aq gak mau berbagi kesedihan dengan siapa pun walau sedikit atau sebesar biji pasir aq gak mau berbagi kalau soal kesedihan terlebih kepada orang yg aq cintai. Sikap aq yg dingin kepada qm itu semata mata agar aq tidak menunjukan rasa sayang dan cinta aq ke qm tapi tetap saja aq gak bisa lakuin itu lia aq gak bisa. jika aq ingat tentang kenangan kita yg telah berlalu itu sangat membahagiakan sekali sesuatu yg tidak tergantikan dengan apapun.
> Jika aq bersama lia aq ingin mersakan kebahagiaan lagi selama ya, aq ingin pergi ketempat qm, aq ingin hidup bersama mu dan berlari d sisi qm bersama qm lia melewati hidup ini. Walau jalan yg sangat gelap harus aq jalani sendiri, dan membuat aq sangat takut itu tidak masalah jika aq mengenang qm semua rasa takut aq akan hilang dan jalan aq akan terang kembali oleh cinta qm. kini aq kebingungan harus menjati teman mu atau harus melanjutkan hubungan kita. Aq gak mau menangis atas semua yg telah menimpa hati aq karna aq masih punya kenangan yg kita simpat sebagai rahasia terindah bagi aq. Aq sangat mencintai qm sungguh sangat mencinta qm kalau boleh aq ingin menjalani hubungan ini aq minta ijin ke qm untuk perjuangin rasa sayang dan cinta aq ke qm, aq gak perduli se hancur apa aq, seperih dan sesakit apa aq, aq akan terus perjuangkan cinta aq ke qm, aq bisa sakit tanpa qm, aq bisa menderita tanpa qm, aq bisa kehilangan cinta q bila tanpa mu, aq juga bisa
 kehilangan rasa kasih dan sayang q, dan terlebih aq bisa kehilangan nafsku, karna rasaya cinta aq dan sayang aq ke kamu gak bisa d lukiskan bila aq coba bendung, waduk pun tidak dapat membendung ya, bila aq ukur dengan ketinggian gunung yg tertinggi d seluruh dunia gunung tertinggi itu pun tidak dapat menyamaiya, apa bila aq bertanya kepada langit, langit pun tidak bisa menjawab ya. coz hanya qm d hati q aq bener2 cinta mati dgn qm lia. coz is my life lia. love u so much.
> richi holmes wrote:
>  hi..pa kbr..ak br liat email km...perasaan ad lubang yg teramat besar di dada..tau kan maksudku?tetesan air mata jg ga bs ngilangin  lubang it...yg mnt maaf y ak.kl mnurut km,baik nya gmana y?ap kt temenan atau,km mo kt coba jalanin dulu,merjuangin in?ntar ak coba buat5 id.eh,password email km ap?kan butuh password kan?tp kl ga boleh,ak but br hehe...sebnrnya byk yg mo ku kirim,tp ntr mlm ja d...ak syg km...bukan krena ak kasian kuk...perasaan in muncul gitu aj,walau kt br knal...krn ak rasa km tulus bgt,ak jd tersentuh dan ga sengaja,ak jatuh cnta ma km   sungguh...walau ak tau,ak ga bs gantiin amel di hati km..tpp ak bahagia cos da km yg mencintai ak sgitu tulus ny...hati ak jd lumer,dan logika ak smua ilang,yg terlihat cuma km...ga da yg lain...yg lain...ga terlihat...hanya km...ak ga peduli yg lain,aturan dll...hanya km..yg ak liat..
> On Tue, 27 Jan 2009 22:52:18 -0800 (PST)
>  richi holmes wrote:
>> sip d bos..kl mnurut km it yg terbaik..ak ok ja..masa ak yg maksa y hehe..ya da mulai skarang,ak ga akn ngungkit dulu lg..tp bner y km jd temn ak..sering2 buka mail y...kl da ad hp kasi tau ak..no ak=0813******** eh,ak buat id nya agak mlm y...ntar cek aj mail km..trus pas valntine,ntar ak kabarin lg..tp ntar kl ktemu di rf jgn bunuh ak y hehe..kl mo curhat,curhat aj.owh..kl skali kali.gpp tp kl bs jgn biasa minum y..ga baik,ak kan ga mo km akit...lov u..as friendjaga diri bae2 y...miloe tu nama asli km y?ak pgl milo ja d..nama km keren jg y hehe
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> ______________________________

__
>> From: revanya
>> To: richiinthesky@yahoo..com
>> Sent: Tuesday, January 27, 2009 4:58:20 PM
>> Subject: ^^
>>
>> Hmm Lupain aja kalo kita pernah pacaran, atau pernah saling mencintai hehehe mungkin dengan temanan aja lebih baik ^^ dah denger lagu planetarium by ai otsuka hehehe lagu ya pas banget ma gw hehehehe.
>>
>> jadi jangan pernah singgung masa lalu kita aq mo lupain semua itu entar aq jadi sakit lagi so kita temenan aja hehehe ok ^^.
>>
>> kemaren aq kelupaan hahaha aq d paksa ke rumah temen trus minum hehehe sekalian buat obatin rasa itu ^^ hehehehe pusing kepala q ^^ semangat ya ganbatte yoo!! do you best !!
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
>> Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com
>>
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”
>>
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> “Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
>>
>>
>>
>>
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
> Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> “Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
Dva,smalem cc make comp mpe mlm bgt..jd ak ga ol..br bs kirim mail skarang.mama papa gi brantem.va,ku mo nanya,km bs ga jgn minum alkhl lg,ga baik loh.trus,ak jg mau km ngbagi sdih,n sakit km ma ak.jgn sneng aj.karena ak mau nanggung bareng.ak mo nanya,pas pertama ktemu,km kan da ngajak pacarn.ko km milih ak wakt it?va,ortu lg brantem,pikiran ak agak ribet,jd kl ak ngomongny kurang nak,sori y..km tau ga?ak kan pmalu bgt,jd kl ak ga bisa manja2 ma km gt,mang gpp?ak da ambil kputusan,tp km janji ma ak,apapun keputusan nya,km janji jgn pernah minum alkohol lg,nyakitin diri sndiri.ak tkt km mati tau..km jgn mati y,km harus jg dr baik2..kl km sdih,kamu ngomong ma ak,lwat email,ol,atau hp ku da tau kan081384805182.ak harap km mau crita smua ke ak..gmana kl skarang kt temenan dulu..ntar kl kt da ktemu,ak br bs mutusin mo lanjt ap temenan.ak kalo libur,pasti kasi tau km.mail km aktif y..eh,5id yg it lom buat.coz mama gi marah.in aj ak pake hp.smalem hp nya ga bs
 bk intrnet..km jgn sdih,sebab,apapun yg terjadi nanth,ak jd cew km atau ak jd temen km pun,ak akn slalu ad buat km.kpn aj.ak janji.yg jd pertimbangan ak,ak ga mau loh,buat km sia2 usaha,kalo nanti akhrny jg ga bisa..mangny kl bda agama bs maried?pa musi diblanda maried ny y he2..jadi y ud lah,kep ak,skarang kt temenan dulu.ntar kalo kt da ktemu,baru ak bs ambil kep mo temenan pa pacaran..ok?kalo km sdi,km sakit,blg y..crita lwat mail..jd setidakny ak bs ikut tau rasa km.jd km lbh enak.ak mohon,bagi prasaan km ke ak.sdh,snang,marah smua..dah dulu y ntar sambung lg.ni ak ngtik di kmr mandi.takut mama tau n marah.coz ak da harus kerja he2..
===============================================================


sory y fa....ak ga maksud bilang gt ke km...maafin ak y...btw...kmrn ko ilang y pas gi maen?dc y?ak jg dc2x hehe...ya da..moga ja bsk kt ktmu lg y...met bobo..
============================================================
Dva,smalem cc make comp mpe mlm bgt..jd ak ga ol..br bs kirim mail skarang.mama papa gi brantem.va,ku mo nanya,km bs ga jgn minum alkhl lg,ga baik loh.trus,ak jg mau km ngbagi sdih,n sakit km ma ak.jgn sneng aj.karena ak mau nanggung bareng.ak mo nanya,pas pertama ktemu,km kan da ngajak pacarn.ko km milih ak wakt it?va,ortu lg brantem,pikiran ak agak ribet,jd kl ak ngomongny kurang nak,sori y..km tau ga?ak kan pmalu bgt,jd kl ak ga bisa manja2 ma km gt,mang gpp?ak da ambil kputusan,tp km janji ma ak,apapun keputusan nya,km janji jgn pernah minum alkohol lg,nyakitin diri sndiri.ak tkt km mati tau..km jgn mati y,km harus jg dr baik2..kl km sdih,kamu ngomong ma ak,lwat email,ol,atau hp ku da tau kan081384805182.ak harap km mau crita smua ke ak..gmana kl skarang kt temenan dulu..ntar kl kt da ktemu,ak br bs mutusin mo lanjt ap temenan.ak kalo libur,pasti kasi tau km.mail km aktif y..eh,5id yg it lom buat.coz mama gi marah.in aj ak pake hp.smalem hp nya ga bs
 bk intrnet..km jgn sdih,sebab,apapun yg terjadi nanth,ak jd cew km atau ak jd temen km pun,ak akn slalu ad buat km.kpn aj.ak janji.yg jd pertimbangan ak,ak ga mau loh,buat km sia2 usaha,kalo nanti akhrny jg ga bisa..mangny kl bda agama bs maried?pa musi diblanda maried ny y he2..jadi y ud lah,kep ak,skarang kt temenan dulu.ntar kalo kt da ktemu,baru ak bs ambil kep mo temenan pa pacaran..ok?kalo km sdi,km sakit,blg y..crita lwat mail..jd setidakny ak bs ikut tau rasa km.jd km lbh enak.ak mohon,bagi prasaan km ke ak.sdh,snang,marah smua..dah dulu y ntar sambung lg.ni ak ngtik di kmr mandi.takut mama tau n marah.coz ak da harus kerja he2..
===============================================================




hi..deva^^ak lia/pibi87..yg ktemu di audi..ingt ga? ingtlah..smalem jg kt maen bareng..ak da liat fs km^^n mnurut ak,km baik..dan kl banyak yg bilang km jelek,mreka salah...km ga jelek kuk..ak sk...tp km tau ga?ak punya kabar plg buruk.....ak..ak agama budha..^^mang gpp y..kl kt bda agama gini..ak bingung d jadinya..km tau ga?ak sempet netesin air mata..bukan krn ak kecewa setelah liat fs km..tp krena,ak tau,akhirnya ak lakuin hal yg plg ak ga mau ak lakuin...ak nyakitin km kan?wakt denger crita km ma amel,ak tu janji ma diri ak sendiri,ak ga mau nyakitin km..tp,ini smua di luar kendali ak..kt bda agama..gmana kt mo nikah kl bda keyakinan,y kan?kl mnurut km gmn?ku bingung..sedih..ancur...ak ngrasa jd org plg jahat ....gmana fa?bls y..bsok ak buka email kuk..jam sginian,atau ak ol di audi..jam 12an..ntar kt obrolin lg y...masalah in...ku bingung,kl bahas masalah in sndiri....kt obrolin ber2 y bsok,hr jumat jam12 an kl km bs..ak tunggu..obrolin,mo dibawa kmana hubungn kt ni..mo sahabatan pa gmana,ok?

fa,janji y..walau ad masalah gini,jgn tinggalin ak y...jgn bnci ak...ku mohon....apapun yg trjd,km masi mau jd sahabat ak kan...tau ga..ak mikir lama...bgt mo kirim mail ni pa ga....bingung...panadol se dus ku mam jg ga ilang pusingnya..tp,kl km mo bnci ak,mo ninggalin ak,mo kick ak dr club,gpp..it hak km..yg penting,ak ga pernah bnci km,ak tulus,simpati n tersentuh hati ak ma km..ga smua orang bisa nyentuh hati ak..km tau ga?wakt kmrn kt maen,n km blg ke kk it yg pke sragam,kl ak tu cew km,ak sneng bgt^^ ak berharap it bisa bneran terjadi...eh...tiba2 da masalah gini...pusing ak..kl km gmana?
tau lg ni ga:candy sungguh cnt..for u.



Sungguh Cinta
oleh: Candy


Telah kukatakan tapi kan kuulangi lagi
Sejak kita bertemu seakan duniaku bermulai
Diriku telah mulai cintamulah paling terindah
Yang Tuhan beri padaku, jadi satu tak berakhir
Kusadari takkan terlupa dirimu dan perhatian
Betapa kusayang kau, dan kucinta kau
Takkanku simpan perasaanku
Kuharap kau mengerti
Sekarang teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan kulakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Telah kukatakan tapi kan kuulangi lagi
Sejak kita bertemu seakan duniaku bermulai…
Kusadari takkan terlupa dirimu dan perhatian
Betapa kusayang kau, dan kucinta kau
Takkanku simpan perasaanku
Kuharap kau mengerti
Sekarang teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan kulakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Hey…[Hey…]
Listen to this yow…
I share to this sky a bumping to the…[aaaaaa]
Promise to the ocean and the mountain with the human outside
I can't say these…
I can't say these…
Andai sekarang...
Kau tak yakin jua..
Kan ku bilang semua kembali..
Ku sungguh cinta…
Ku sungguh cinta…
Teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan ku lakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Sungguh cinta...
Sungguh cinta..

pusing d...bobo dl y...bsok kt bahas masalah ni...
kl misalnya bis baca in km ga mo ngobrol lg ma ak,gpp ak cuma mo blg'jaga diri baik2,jgn lupa mam,bobo,istirahat..n mam obt..jgn mpe akit lg..ak deg2an tau dr kmrn slama ampir sminggu,ak ol dr jam11 mpe 1mlm...berharap ktemu km lg..eh akhirnya hr ni ktemu jg^^seneng,,bgt^^salam sayang..dr lia~
===============================================================





 hi..pa kbr..ak br liat email km...perasaan ad lubang yg teramat besar di dada..tau kan maksudku?tetesan air mata jg ga bs ngilangin  lubang it..yg mnt maaf y ak.kl mnurut km,baik nya gmana y?ap kt temenan atau,km mo kt coba jalanin dulu,merjuangin in?ntar ak coba buat5 id.eh,password email km ap?kan butuh password kan?tp kl ga boleh,ak but br hehe...sebnrnya byk yg mo ku kirim,tp ntr mlm ja d...ak syg km...bukan krena ak kasian kuk...perasaan in muncul gitu aj,walau kt br knal...krn ak rasa km tulus bgt,ak jd tersentuh dan ga sengaja,ak jatuh cnta ma km   sungguh...walau ak tau,ak ga bs gantiin amel di hati km..tpp ak bahagia cos da km yg mencintai ak  sgitu tulus ny...hati ak jd lumer,dan logika ak smua ilang,yg terlihat cuma km...ga da yg lain...yg lain...ga terlihat...hanya km...ak ga peduli yg lain,aturan dll...hanya km..yg ak liat..
===============================================================




hi..sory y..ak ga maksud gt...kadang,ak mo ngomong ap..yg ktangkep orang beda..da sering kaya gt..ni da salah phm ja..km mo maafn ak ga?ak mang ga gt bisa ngutarain maksud ak dgn baik..makanya jd gini..yg ad ak buat org sakit trs..ak ga raguin km kok..bnr..maaf y..maafin ak..ak da salah..ma km..ak jahat..iy kan..jahat bgt...ma km..maaf y...ak,mngkin,sebenernya cemburu ma cew yg kmaren it,jd ak ga bisa mikir ap2..cuma marah..dan cmburu..jd timbul rs ga prcaya...tp sakarang,ak da ga cmburu...ak nyesel,knapa jd ak sakitin km lg...lbih baik,ak aj yyg sakit sendiri drpd km jd ikt sedih..karna km da cukup sakit...satu lagi,hidup km bkn kesalahan...ak ga pernah nyesel ktemu km...ak seneng bgt bs knal deva..tau ga?kl ak sedih ,bt di toko sharian,ak jd semangt kl ingt km yg semngt bgt perjuangin cnta km ke amel...ak jg dulu.sempet tkt jath cnta lg,sjak yg ak crita ke km,....yg tetangga ak yg ak sk...maried ma cew lain..ingt kan?tp setelah tau  cnta km ke amel bgtu tulus...ak jd brani jth cnta lg...karena km kan bilang'cnta tu ajaib' tiap ingt it,ak jd percaya ma cnta lg,n brani mencintai lg..km hbat...plg hbat di mata ak....maafin ak y...ak janji,mulai kini,ak ga akn cmburuan gt d..ak percaya ma km...tp ak manusia biasa,maafin aj kl ak sk cemburu y^^

ni da lg fav ak:

Datanglah nyatakanlah cintamu
Katakan bahwa kau menginginkan diriku
Datanglah bawalah bunga-bunga
Agar kau dapat membuat diriku terbang
Reff:
Aku disini duduk manis menantimu
Akupun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
Yang akan terus membuat hidupmu indah
Datanglah nyatakan janji cinta
Yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Datanglah bawalah aku pergi
Bersama dengan semua gelora asmara
Back to Reff:
Hidupmu indah
Hidupmu indah
met pagi....semangat y^^n maafin ak y...
============================================================




sip d bos..kl mnurut km it yg terbaik..ak ok ja..masa ak yg maksa y hehe..ya da mulai skarang,ak ga akn ngungkit dulu lg..tp bner y km jd temn ak..sering2 buka mail y..kl da ad hp kasi tau ak..no ak=081384805182 eh,ak buat id nya agak mlm y..ntar cek aj mail km..trus pas valntine,ntar ak kabarin lg..tp ntar kl ktemu di rf jgn bunuh ak y hehe..kl mo curhat,curhat aj.owh..kl skali kali.gpp tp kl bs jgn biasa minum y..ga baik,ak kan ga mo km akit..lov u..as friendjaga diri bae2 y...miloe tu nama asli km y?ak pgl milo ja d..nama km keren jg y hehe






From: revanya
To: richiinthesky@yahoo.com
Sent: Tuesday, January 27, 2009 4:58:20 PM
Subject: ^^
Hmm Lupain aja kalo kita pernah pacaran, atau pernah saling mencintai hehehe mungkin dengan temanan aja lebih baik ^^ dah denger lagu planetarium by ai otsuka hehehe lagu ya pas banget ma gw hehehehe.
jadi jangan pernah singgung masa lalu kita aq mo lupain semua itu entar aq jadi sakit lagi so kita temenan aja hehehe ok ^^.

kemaren aq kelupaan hahaha aq d paksa ke rumah temen trus minum hehehe sekalian buat obatin rasa itu ^^ hehehehe pusing kepala q ^^ semangat ya ganbatte yoo!! do you best !!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
================================================================
Wew..smalem ak dc.trus pas ak mo maen lg,cici ak maksa mo maen,jd ak ga isa maen lg d.padahal,ak tu mo maen club skali ja ma km^^kan lom pernh.padahl kmrn da mulai y he2 bsk2 ja d.smoga kt ktemu y bsk.kan kl aslinya ga bs dansa be2,char ny ja he2..eh,smga km bs kekorea y..tp ak jg agak sdih.bearti km jauh y..kpn balik lg?peginy kpn?ntar bilang2 y..tp ak akn dukung km spenuhnya..tiap baca mail km,ak sring nangis.yg kmrn jg nangs.karna terharu,n karna ak tau,km jg pasti sakit pas nulis it.dan krn ak takut,yg kmd tulis it trjadi.apapun yg trjadi,jgn lupain ak y..ak jg ga akn lupa ma km.janji y,apapun yg trjadi,kt akn slalu berhubungan,entah jd tmen atau pacar,karna ak ga bs,kl km pegi dr hdp ak..ak ga bs kilangan km.kl kt di khidupn ni ga bs brsama,ak jg brharap dikhdupan mendatang,kt bs bersama..tau ga?ak br pertama kali ni,ngrasa da org yg sayang bgt ma ak.makasi y..smoga,ak ga ak jd duri buat km.kalau pun ak jd kaktus yg penuh duri,ak rela nyabut smua
 duri ak,biarpun it buat ak akit,yg penting,ak ga mau nyakitin org yg meluk ak..lov u.eh kalo jd,ak mau ganti nick jd kotori.tau ga?it dr anime clamp x..it nama cew ny kamui..kotori akhrny mati,cos,ak mau da cow yg mo jd kamui ak.kayany ak da nemu he2..km he2..nonton d ovanya,keren lho,tp sdi.stelah kotori mati,d jd angel,dan slalu da disamping kamui.kamui nglawan musuh2ny,dmi nylamatin bumi,musuhny fuma,kakanya kotori.dr kcl mereka b3 tmenan padahal..ta ta ..ay cmangat deva!!judulny blog gmana kalo my sweatest angel.eh,ak sk bju char ku yg skarang,dr awal liat,ak da naksir.cos da sayapny^^cos ak brharap bs terbang,dgn sayap it,ktempat org yg ak sayang..
===============================================================



gede amat...nyetaknya...heehe...oh.
.kl gt,ak akn bilang..'km hrs hidup dgn baik...jangan pernah berpikir tuk bnh diri y..cos hdp it indah'......dah dl y

==============================================================





D                A
Kurasakan ku jatuh cinta
Bm             A
Sejak pertama berjumpa
G               Bm               Em A
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku
D                     A
Kau ciptaan-Nya yang terindah
Bm             A
Yang menghanyutkan hatiku
G                 Gm
Semua telah terjadi
Bm          Em
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
G            A   D
Dan kuharapkan engkau tauA             Bm          G 
          D
Kau yang kuinginkan meski tak kuungkapkan
  • A             Bm               G
Kau yang kubayangkan yang slalu kuimpikan

REFF :
Bm        E
Aku jatuh cinta
G        D
T’lah jatuh cinta
Bm       E
Cinta kepadamu
G         D
Ku jatuh cinta
Bm            E
Im falling in love
G             D        E
Im falling in love with you
*Interlude & Outro : D
Segera bergabung dengan FORUM kami, Daftar !


j rock*faliing in lov
READ MORE - Email yang q simpan (cerita yata) part 1

gw pernah janji akan mengungkap siapa prissilia kurniawan janji itu gw tepati tanggal 27 maret 2012, nah ini sedikit email yang masih gw simpan dan seperti apa dulu gw ^^, maaf karena acount plasa ku dulu adalah black_shabat@plasa.com telah di suspen tapi sekali lagi alhamdulilah karena kekerabatan dengan telkom ane bisa mendapatkan data email ane lagi walau tidak semua bisa di recovery yang di backup ke devanyademillo@gmail.com, email ini adalah di mana pertama kali gw ngerantau dan menjalin cerita dengan prissilia kurniawan ^^. nah teman kalian akan tau seberapa busuk dan bejatnya aku saat dulu :), tapi yakin aku sudah tidak seperti dulu lagi, dari tahun ke tahun aku sudah berubah. nah teman tergantung kalian menyikapinya.


Email tanggal 13-3-09 kepada black_shabat@plasa.com (devanya de millo /m.feru braja mukti), dari richiinthesky@yahoo.com (prissilia kurniawan / lia)



semalem,mimpi waktu ak masi di smu^^seneng sih..tp jd agak sdih jg,inget macem2 kjadian pas smu haha..pas bangun..jd mo nangis d..trus,ak jd ingt papah^^jd tambah mo nangis hehe..bis kangen sih..btw,kmaren,kita kan ktemu di audi..trus papa bilang mo op bntr^^mang mo ngapain pah?katanya bntar....ditungguin mpe jam12an ga datang2 jg haha...tp gpp..papa gi sibuk kali y...sibuk ga tau d ngapain^^beres2 kamar kos baru kali y...atau...hm..sibuk ngapain kali y^^haha...ak ga tau....^^sibuk di kantor,ap jd op atau..gi sibuk ngapain gt^^ak jg pas pindah kos,repot banget^^pulsaku jg abisT_Tmakanya,ak pake mail..tp,tau d papa kapan buka^^entah cepet ap lama^^smoga ja,cepet buka mail^^pulsa papah jg abis y^^haha..sama2 dunk^^kita keabisan pulsa...pah..kl misal nya papah da buka mail ni..trus kl da di baca..kl sempet,bales y...lwat mail aj..gpp kuk..mama sering buka mail.kl ga sempet bales,y ud...mama tunggu sampe papa sempet bales d...pokonya,kl da sempet bales y^^maap maksa hehee...untungnya,bulan ini..net di rumah masi bisa.tapi,ini bulan terakhir...maap y ngerepotin..bis mama kangen ga ngobrol2 ma papa^^pah..pernah denger lagu nya titi dan anji'drive' ga yg judulnya resah tanpamu?lagunya nak..wat papa tuh laguna^^harini,tanggal 13 maret...kata orang.angka13 tu angka sial..tp ap iy y?kl bner angka sial,berarti papa ga bales mail mama^^kl papa bales mail mama,berarti..angka 13 tu angka lucky^^pah..jd op net tu sibuk jg y..kmaren,pas di net,mama baru tau,op tu harus buat laporan seharian yg main y?kmaren,pas mama da mo pulang,op nya kan dr td maen game trus^^pas mama da mo pulang,op nya baru sibuk buat laporan haha..lucu d^^jd ngebayangin papa pas jd op,kaya gt jg kali y haha..^^
titi kamal~resah tanpamu~

sayang aku tahu
kita tak banyak bicara
kau jauh disana
ku menyimpan tanya
sayang aku tahu
kita tak banyak bertemu
namun hanya kamu
yang ada di hati
reff:
jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu
jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
jangan lah meragu… percayalah…
sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
walau kadang rindu
menyiksa batinku
sayang aku mau
jangan pernah kau meragu
walau aku jauh
hatiku untukmujangan sampai kau ragukan
cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah… =========================================

revanya wrote:
>       Apa sebenar ya yg harus aq lakuin atas hubungan kita ini d lain waktu qm bilang qm mau lanjutin tentang hubungan kita tapi d lain waktu pula qm bilang kita jadi temenan aja, aq ini sedang rapuh, rapuh banget dan selama ini aq coba untuk lupain atas semua yg qm berikan ke aq begitu pula sebalik ya, tapi aq gak sanggup untuk melupakan itu semua bermacam macam cara aq coba tapi itu semua tidak berhasil malah makin aq coba untuk melupain qm makin sakit dan perih yg aq rasakan aq gak sanggup lia sungguh aq sangat gak sanggup, tau kenapa aq gak mau maen ama cople qm d audisi, karna aq gak sanggup menahan rasa ini aq cemburu benar aq akuin aq cemburu berat waktu itu karna aq gak mau berbagi seseorang yg sangat aq sayangi dan aq cintai walau hanya d dunia maya. Apa takdir aq ini harus seperti ini? gak ada yg bisa menjawab ya hanya aq mungkin merka slalu bilang aq ini penuh canda dan tawa kadang ada yg memvonis aq bahwa aq gak ada prasaan terhadap cewe
 bukanya sedih d putusin malah aq ketawa, mereka berkata seperti itu mereka tau apa tentang aq, aq mau berbagi kebahagiaan dgn siapa saja tapi aq gak mau berbagi kesedihan dengan siapa pun walau sedikit atau sebesar biji pasir aq gak mau berbagi kalau soal kesedihan terlebih kepada orang yg aq cintai. Sikap aq yg dingin kepada qm itu semata mata agar aq tidak menunjukan rasa sayang dan cinta aq ke qm tapi tetap saja aq gak bisa lakuin itu lia aq gak bisa. jika aq ingat tentang kenangan kita yg telah berlalu itu sangat membahagiakan sekali sesuatu yg tidak tergantikan dengan apapun.
> Jika aq bersama lia aq ingin mersakan kebahagiaan lagi selama ya, aq ingin pergi ketempat qm, aq ingin hidup bersama mu dan berlari d sisi qm bersama qm lia melewati hidup ini. Walau jalan yg sangat gelap harus aq jalani sendiri, dan membuat aq sangat takut itu tidak masalah jika aq mengenang qm semua rasa takut aq akan hilang dan jalan aq akan terang kembali oleh cinta qm. kini aq kebingungan harus menjati teman mu atau harus melanjutkan hubungan kita. Aq gak mau menangis atas semua yg telah menimpa hati aq karna aq masih punya kenangan yg kita simpat sebagai rahasia terindah bagi aq. Aq sangat mencintai qm sungguh sangat mencinta qm kalau boleh aq ingin menjalani hubungan ini aq minta ijin ke qm untuk perjuangin rasa sayang dan cinta aq ke qm, aq gak perduli se hancur apa aq, seperih dan sesakit apa aq, aq akan terus perjuangkan cinta aq ke qm, aq bisa sakit tanpa qm, aq bisa menderita tanpa qm, aq bisa kehilangan cinta q bila tanpa mu, aq juga bisa
 kehilangan rasa kasih dan sayang q, dan terlebih aq bisa kehilangan nafsku, karna rasaya cinta aq dan sayang aq ke kamu gak bisa d lukiskan bila aq coba bendung, waduk pun tidak dapat membendung ya, bila aq ukur dengan ketinggian gunung yg tertinggi d seluruh dunia gunung tertinggi itu pun tidak dapat menyamaiya, apa bila aq bertanya kepada langit, langit pun tidak bisa menjawab ya. coz hanya qm d hati q aq bener2 cinta mati dgn qm lia. coz is my life lia. love u so much.
> richi holmes wrote:
>  hi..pa kbr..ak br liat email km...perasaan ad lubang yg teramat besar di dada..tau kan maksudku?tetesan air mata jg ga bs ngilangin  lubang it...yg mnt maaf y ak.kl mnurut km,baik nya gmana y?ap kt temenan atau,km mo kt coba jalanin dulu,merjuangin in?ntar ak coba buat5 id.eh,password email km ap?kan butuh password kan?tp kl ga boleh,ak but br hehe...sebnrnya byk yg mo ku kirim,tp ntr mlm ja d...ak syg km...bukan krena ak kasian kuk...perasaan in muncul gitu aj,walau kt br knal...krn ak rasa km tulus bgt,ak jd tersentuh dan ga sengaja,ak jatuh cnta ma km   sungguh...walau ak tau,ak ga bs gantiin amel di hati km..tpp ak bahagia cos da km yg mencintai ak sgitu tulus ny...hati ak jd lumer,dan logika ak smua ilang,yg terlihat cuma km...ga da yg lain...yg lain...ga terlihat...hanya km...ak ga peduli yg lain,aturan dll...hanya km..yg ak liat..
> On Tue, 27 Jan 2009 22:52:18 -0800 (PST)
>  richi holmes wrote:
>> sip d bos..kl mnurut km it yg terbaik..ak ok ja..masa ak yg maksa y hehe..ya da mulai skarang,ak ga akn ngungkit dulu lg..tp bner y km jd temn ak..sering2 buka mail y...kl da ad hp kasi tau ak..no ak=0813******** eh,ak buat id nya agak mlm y...ntar cek aj mail km..trus pas valntine,ntar ak kabarin lg..tp ntar kl ktemu di rf jgn bunuh ak y hehe..kl mo curhat,curhat aj.owh..kl skali kali.gpp tp kl bs jgn biasa minum y..ga baik,ak kan ga mo km akit...lov u..as friendjaga diri bae2 y...miloe tu nama asli km y?ak pgl milo ja d..nama km keren jg y hehe
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> ______________________________

__
>> From: revanya
>> To: richiinthesky@yahoo..com
>> Sent: Tuesday, January 27, 2009 4:58:20 PM
>> Subject: ^^
>>
>> Hmm Lupain aja kalo kita pernah pacaran, atau pernah saling mencintai hehehe mungkin dengan temanan aja lebih baik ^^ dah denger lagu planetarium by ai otsuka hehehe lagu ya pas banget ma gw hehehehe.
>>
>> jadi jangan pernah singgung masa lalu kita aq mo lupain semua itu entar aq jadi sakit lagi so kita temenan aja hehehe ok ^^.
>>
>> kemaren aq kelupaan hahaha aq d paksa ke rumah temen trus minum hehehe sekalian buat obatin rasa itu ^^ hehehehe pusing kepala q ^^ semangat ya ganbatte yoo!! do you best !!
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
>> Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com
>>
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”
>>
>> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
>>
>> “Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
>>
>>
>>
>>
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
> Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”
> ------------------------------------------------------------------------------------------
------------------
> “Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
Dva,smalem cc make comp mpe mlm bgt..jd ak ga ol..br bs kirim mail skarang.mama papa gi brantem.va,ku mo nanya,km bs ga jgn minum alkhl lg,ga baik loh.trus,ak jg mau km ngbagi sdih,n sakit km ma ak.jgn sneng aj.karena ak mau nanggung bareng.ak mo nanya,pas pertama ktemu,km kan da ngajak pacarn.ko km milih ak wakt it?va,ortu lg brantem,pikiran ak agak ribet,jd kl ak ngomongny kurang nak,sori y..km tau ga?ak kan pmalu bgt,jd kl ak ga bisa manja2 ma km gt,mang gpp?ak da ambil kputusan,tp km janji ma ak,apapun keputusan nya,km janji jgn pernah minum alkohol lg,nyakitin diri sndiri.ak tkt km mati tau..km jgn mati y,km harus jg dr baik2..kl km sdih,kamu ngomong ma ak,lwat email,ol,atau hp ku da tau kan081384805182.ak harap km mau crita smua ke ak..gmana kl skarang kt temenan dulu..ntar kl kt da ktemu,ak br bs mutusin mo lanjt ap temenan.ak kalo libur,pasti kasi tau km.mail km aktif y..eh,5id yg it lom buat.coz mama gi marah.in aj ak pake hp.smalem hp nya ga bs
 bk intrnet..km jgn sdih,sebab,apapun yg terjadi nanth,ak jd cew km atau ak jd temen km pun,ak akn slalu ad buat km.kpn aj.ak janji.yg jd pertimbangan ak,ak ga mau loh,buat km sia2 usaha,kalo nanti akhrny jg ga bisa..mangny kl bda agama bs maried?pa musi diblanda maried ny y he2..jadi y ud lah,kep ak,skarang kt temenan dulu.ntar kalo kt da ktemu,baru ak bs ambil kep mo temenan pa pacaran..ok?kalo km sdi,km sakit,blg y..crita lwat mail..jd setidakny ak bs ikut tau rasa km.jd km lbh enak.ak mohon,bagi prasaan km ke ak.sdh,snang,marah smua..dah dulu y ntar sambung lg.ni ak ngtik di kmr mandi.takut mama tau n marah.coz ak da harus kerja he2..
===============================================================


sory y fa....ak ga maksud bilang gt ke km...maafin ak y...btw...kmrn ko ilang y pas gi maen?dc y?ak jg dc2x hehe...ya da..moga ja bsk kt ktmu lg y...met bobo..
============================================================
Dva,smalem cc make comp mpe mlm bgt..jd ak ga ol..br bs kirim mail skarang.mama papa gi brantem.va,ku mo nanya,km bs ga jgn minum alkhl lg,ga baik loh.trus,ak jg mau km ngbagi sdih,n sakit km ma ak.jgn sneng aj.karena ak mau nanggung bareng.ak mo nanya,pas pertama ktemu,km kan da ngajak pacarn.ko km milih ak wakt it?va,ortu lg brantem,pikiran ak agak ribet,jd kl ak ngomongny kurang nak,sori y..km tau ga?ak kan pmalu bgt,jd kl ak ga bisa manja2 ma km gt,mang gpp?ak da ambil kputusan,tp km janji ma ak,apapun keputusan nya,km janji jgn pernah minum alkohol lg,nyakitin diri sndiri.ak tkt km mati tau..km jgn mati y,km harus jg dr baik2..kl km sdih,kamu ngomong ma ak,lwat email,ol,atau hp ku da tau kan081384805182.ak harap km mau crita smua ke ak..gmana kl skarang kt temenan dulu..ntar kl kt da ktemu,ak br bs mutusin mo lanjt ap temenan.ak kalo libur,pasti kasi tau km.mail km aktif y..eh,5id yg it lom buat.coz mama gi marah.in aj ak pake hp.smalem hp nya ga bs
 bk intrnet..km jgn sdih,sebab,apapun yg terjadi nanth,ak jd cew km atau ak jd temen km pun,ak akn slalu ad buat km.kpn aj.ak janji.yg jd pertimbangan ak,ak ga mau loh,buat km sia2 usaha,kalo nanti akhrny jg ga bisa..mangny kl bda agama bs maried?pa musi diblanda maried ny y he2..jadi y ud lah,kep ak,skarang kt temenan dulu.ntar kalo kt da ktemu,baru ak bs ambil kep mo temenan pa pacaran..ok?kalo km sdi,km sakit,blg y..crita lwat mail..jd setidakny ak bs ikut tau rasa km.jd km lbh enak.ak mohon,bagi prasaan km ke ak.sdh,snang,marah smua..dah dulu y ntar sambung lg.ni ak ngtik di kmr mandi.takut mama tau n marah.coz ak da harus kerja he2..
===============================================================




hi..deva^^ak lia/pibi87..yg ktemu di audi..ingt ga? ingtlah..smalem jg kt maen bareng..ak da liat fs km^^n mnurut ak,km baik..dan kl banyak yg bilang km jelek,mreka salah...km ga jelek kuk..ak sk...tp km tau ga?ak punya kabar plg buruk.....ak..ak agama budha..^^mang gpp y..kl kt bda agama gini..ak bingung d jadinya..km tau ga?ak sempet netesin air mata..bukan krn ak kecewa setelah liat fs km..tp krena,ak tau,akhirnya ak lakuin hal yg plg ak ga mau ak lakuin...ak nyakitin km kan?wakt denger crita km ma amel,ak tu janji ma diri ak sendiri,ak ga mau nyakitin km..tp,ini smua di luar kendali ak..kt bda agama..gmana kt mo nikah kl bda keyakinan,y kan?kl mnurut km gmn?ku bingung..sedih..ancur...ak ngrasa jd org plg jahat ....gmana fa?bls y..bsok ak buka email kuk..jam sginian,atau ak ol di audi..jam 12an..ntar kt obrolin lg y...masalah in...ku bingung,kl bahas masalah in sndiri....kt obrolin ber2 y bsok,hr jumat jam12 an kl km bs..ak tunggu..obrolin,mo dibawa kmana hubungn kt ni..mo sahabatan pa gmana,ok?

fa,janji y..walau ad masalah gini,jgn tinggalin ak y...jgn bnci ak...ku mohon....apapun yg trjd,km masi mau jd sahabat ak kan...tau ga..ak mikir lama...bgt mo kirim mail ni pa ga....bingung...panadol se dus ku mam jg ga ilang pusingnya..tp,kl km mo bnci ak,mo ninggalin ak,mo kick ak dr club,gpp..it hak km..yg penting,ak ga pernah bnci km,ak tulus,simpati n tersentuh hati ak ma km..ga smua orang bisa nyentuh hati ak..km tau ga?wakt kmrn kt maen,n km blg ke kk it yg pke sragam,kl ak tu cew km,ak sneng bgt^^ ak berharap it bisa bneran terjadi...eh...tiba2 da masalah gini...pusing ak..kl km gmana?
tau lg ni ga:candy sungguh cnt..for u.



Sungguh Cinta
oleh: Candy


Telah kukatakan tapi kan kuulangi lagi
Sejak kita bertemu seakan duniaku bermulai
Diriku telah mulai cintamulah paling terindah
Yang Tuhan beri padaku, jadi satu tak berakhir
Kusadari takkan terlupa dirimu dan perhatian
Betapa kusayang kau, dan kucinta kau
Takkanku simpan perasaanku
Kuharap kau mengerti
Sekarang teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan kulakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Telah kukatakan tapi kan kuulangi lagi
Sejak kita bertemu seakan duniaku bermulai…
Kusadari takkan terlupa dirimu dan perhatian
Betapa kusayang kau, dan kucinta kau
Takkanku simpan perasaanku
Kuharap kau mengerti
Sekarang teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan kulakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Hey…[Hey…]
Listen to this yow…
I share to this sky a bumping to the…[aaaaaa]
Promise to the ocean and the mountain with the human outside
I can't say these…
I can't say these…
Andai sekarang...
Kau tak yakin jua..
Kan ku bilang semua kembali..
Ku sungguh cinta…
Ku sungguh cinta…
Teriak pada langit
Selain kau tak ada yang lain
Janji pada lautan kan ku lakukan semua untukmu
Sumpah lewat bulan bintang
Tanpamu hidupku tiada arti
Tantanganku katakan ini
Sepenuh hati padamu ku sungguh cinta
Sungguh cinta...
Sungguh cinta..

pusing d...bobo dl y...bsok kt bahas masalah ni...
kl misalnya bis baca in km ga mo ngobrol lg ma ak,gpp ak cuma mo blg'jaga diri baik2,jgn lupa mam,bobo,istirahat..n mam obt..jgn mpe akit lg..ak deg2an tau dr kmrn slama ampir sminggu,ak ol dr jam11 mpe 1mlm...berharap ktemu km lg..eh akhirnya hr ni ktemu jg^^seneng,,bgt^^salam sayang..dr lia~
===============================================================





 hi..pa kbr..ak br liat email km...perasaan ad lubang yg teramat besar di dada..tau kan maksudku?tetesan air mata jg ga bs ngilangin  lubang it..yg mnt maaf y ak.kl mnurut km,baik nya gmana y?ap kt temenan atau,km mo kt coba jalanin dulu,merjuangin in?ntar ak coba buat5 id.eh,password email km ap?kan butuh password kan?tp kl ga boleh,ak but br hehe...sebnrnya byk yg mo ku kirim,tp ntr mlm ja d...ak syg km...bukan krena ak kasian kuk...perasaan in muncul gitu aj,walau kt br knal...krn ak rasa km tulus bgt,ak jd tersentuh dan ga sengaja,ak jatuh cnta ma km   sungguh...walau ak tau,ak ga bs gantiin amel di hati km..tpp ak bahagia cos da km yg mencintai ak  sgitu tulus ny...hati ak jd lumer,dan logika ak smua ilang,yg terlihat cuma km...ga da yg lain...yg lain...ga terlihat...hanya km...ak ga peduli yg lain,aturan dll...hanya km..yg ak liat..
===============================================================




hi..sory y..ak ga maksud gt...kadang,ak mo ngomong ap..yg ktangkep orang beda..da sering kaya gt..ni da salah phm ja..km mo maafn ak ga?ak mang ga gt bisa ngutarain maksud ak dgn baik..makanya jd gini..yg ad ak buat org sakit trs..ak ga raguin km kok..bnr..maaf y..maafin ak..ak da salah..ma km..ak jahat..iy kan..jahat bgt...ma km..maaf y...ak,mngkin,sebenernya cemburu ma cew yg kmaren it,jd ak ga bisa mikir ap2..cuma marah..dan cmburu..jd timbul rs ga prcaya...tp sakarang,ak da ga cmburu...ak nyesel,knapa jd ak sakitin km lg...lbih baik,ak aj yyg sakit sendiri drpd km jd ikt sedih..karna km da cukup sakit...satu lagi,hidup km bkn kesalahan...ak ga pernah nyesel ktemu km...ak seneng bgt bs knal deva..tau ga?kl ak sedih ,bt di toko sharian,ak jd semangt kl ingt km yg semngt bgt perjuangin cnta km ke amel...ak jg dulu.sempet tkt jath cnta lg,sjak yg ak crita ke km,....yg tetangga ak yg ak sk...maried ma cew lain..ingt kan?tp setelah tau  cnta km ke amel bgtu tulus...ak jd brani jth cnta lg...karena km kan bilang'cnta tu ajaib' tiap ingt it,ak jd percaya ma cnta lg,n brani mencintai lg..km hbat...plg hbat di mata ak....maafin ak y...ak janji,mulai kini,ak ga akn cmburuan gt d..ak percaya ma km...tp ak manusia biasa,maafin aj kl ak sk cemburu y^^

ni da lg fav ak:

Datanglah nyatakanlah cintamu
Katakan bahwa kau menginginkan diriku
Datanglah bawalah bunga-bunga
Agar kau dapat membuat diriku terbang
Reff:
Aku disini duduk manis menantimu
Akupun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
Yang akan terus membuat hidupmu indah
Datanglah nyatakan janji cinta
Yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Datanglah bawalah aku pergi
Bersama dengan semua gelora asmara
Back to Reff:
Hidupmu indah
Hidupmu indah
met pagi....semangat y^^n maafin ak y...
============================================================




sip d bos..kl mnurut km it yg terbaik..ak ok ja..masa ak yg maksa y hehe..ya da mulai skarang,ak ga akn ngungkit dulu lg..tp bner y km jd temn ak..sering2 buka mail y..kl da ad hp kasi tau ak..no ak=081384805182 eh,ak buat id nya agak mlm y..ntar cek aj mail km..trus pas valntine,ntar ak kabarin lg..tp ntar kl ktemu di rf jgn bunuh ak y hehe..kl mo curhat,curhat aj.owh..kl skali kali.gpp tp kl bs jgn biasa minum y..ga baik,ak kan ga mo km akit..lov u..as friendjaga diri bae2 y...miloe tu nama asli km y?ak pgl milo ja d..nama km keren jg y hehe






From: revanya
To: richiinthesky@yahoo.com
Sent: Tuesday, January 27, 2009 4:58:20 PM
Subject: ^^
Hmm Lupain aja kalo kita pernah pacaran, atau pernah saling mencintai hehehe mungkin dengan temanan aja lebih baik ^^ dah denger lagu planetarium by ai otsuka hehehe lagu ya pas banget ma gw hehehehe.
jadi jangan pernah singgung masa lalu kita aq mo lupain semua itu entar aq jadi sakit lagi so kita temenan aja hehehe ok ^^.

kemaren aq kelupaan hahaha aq d paksa ke rumah temen trus minum hehehe sekalian buat obatin rasa itu ^^ hehehehe pusing kepala q ^^ semangat ya ganbatte yoo!! do you best !!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta”
================================================================
Wew..smalem ak dc.trus pas ak mo maen lg,cici ak maksa mo maen,jd ak ga isa maen lg d.padahal,ak tu mo maen club skali ja ma km^^kan lom pernh.padahl kmrn da mulai y he2 bsk2 ja d.smoga kt ktemu y bsk.kan kl aslinya ga bs dansa be2,char ny ja he2..eh,smga km bs kekorea y..tp ak jg agak sdih.bearti km jauh y..kpn balik lg?peginy kpn?ntar bilang2 y..tp ak akn dukung km spenuhnya..tiap baca mail km,ak sring nangis.yg kmrn jg nangs.karna terharu,n karna ak tau,km jg pasti sakit pas nulis it.dan krn ak takut,yg kmd tulis it trjadi.apapun yg trjadi,jgn lupain ak y..ak jg ga akn lupa ma km.janji y,apapun yg trjadi,kt akn slalu berhubungan,entah jd tmen atau pacar,karna ak ga bs,kl km pegi dr hdp ak..ak ga bs kilangan km.kl kt di khidupn ni ga bs brsama,ak jg brharap dikhdupan mendatang,kt bs bersama..tau ga?ak br pertama kali ni,ngrasa da org yg sayang bgt ma ak.makasi y..smoga,ak ga ak jd duri buat km.kalau pun ak jd kaktus yg penuh duri,ak rela nyabut smua
 duri ak,biarpun it buat ak akit,yg penting,ak ga mau nyakitin org yg meluk ak..lov u.eh kalo jd,ak mau ganti nick jd kotori.tau ga?it dr anime clamp x..it nama cew ny kamui..kotori akhrny mati,cos,ak mau da cow yg mo jd kamui ak.kayany ak da nemu he2..km he2..nonton d ovanya,keren lho,tp sdi.stelah kotori mati,d jd angel,dan slalu da disamping kamui.kamui nglawan musuh2ny,dmi nylamatin bumi,musuhny fuma,kakanya kotori.dr kcl mereka b3 tmenan padahal..ta ta ..ay cmangat deva!!judulny blog gmana kalo my sweatest angel.eh,ak sk bju char ku yg skarang,dr awal liat,ak da naksir.cos da sayapny^^cos ak brharap bs terbang,dgn sayap it,ktempat org yg ak sayang..
===============================================================



gede amat...nyetaknya...heehe...oh.
.kl gt,ak akn bilang..'km hrs hidup dgn baik...jangan pernah berpikir tuk bnh diri y..cos hdp it indah'......dah dl y

==============================================================





D                A
Kurasakan ku jatuh cinta
Bm             A
Sejak pertama berjumpa
G               Bm               Em A
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku
D                     A
Kau ciptaan-Nya yang terindah
Bm             A
Yang menghanyutkan hatiku
G                 Gm
Semua telah terjadi
Bm          Em
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
G            A   D
Dan kuharapkan engkau tauA             Bm          G 
          D
Kau yang kuinginkan meski tak kuungkapkan
  • A             Bm               G
Kau yang kubayangkan yang slalu kuimpikan

REFF :
Bm        E
Aku jatuh cinta
G        D
T’lah jatuh cinta
Bm       E
Cinta kepadamu
G         D
Ku jatuh cinta
Bm            E
Im falling in love
G             D        E
Im falling in love with you
*Interlude & Outro : D
Segera bergabung dengan FORUM kami, Daftar !


j rock*faliing in lov
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Telah Membaca Semua karangan Ku