Sabtu, 25 Desember 2010

Dewa Kematian Part 5

Sebelum mereka pergi meninggalkan, desa terbang yang kini mereka menggunakan kembali nama benua yang dulu sebelum benua terbang Juno hancur, mereka menggunkan kembali nama tersebut, ladysummoner mengajak mereka ke ukiran hurup hurup monoclip, entah mengapa lia dapat mengerti akan tulisan kuno tersebut, menurut legenda dahulu kala sebelum dunia terbentuk ada seorang yang sangat sakti bisa di katakan seperti dewi, yang mengukir tulisan ini, di dalam ukiran tersebut lia membaca teryata yang mengukir tulisan ini adalah dewi Athena, saat lia menyentuh tulisan batu monoclip itu, terjadi hall yang sangat luar biasa dari dasar sungai yang di aliri oleh air terjun tersebut, keluar sebuah patung putih bersih dengan menggunakan gaun, bermahkota dan memegang sebuah tongkat besar yang ujungnya menggambarkan ke damaiyan yang abadi mewakili langit dan bumi, dan patung itu adalah patung dewi Athena, lia pun bersujud dan berdoa kepada dewi Athena, dari tongkatnya langsung menyala dengan ke emasan, dari tanah pun muncul pilar pilar dan sebuah tangga ke arah patung Athena di sana, muncul sebuah tulisan monoclip berwarna emas, di sebuah batu marmer, di situ di tuliskan, dan lia membacanya dengan keras.
“Hendaknya kita hidup secara berdampinan tidak membedakan ras, suku dan kepercayaan, karna kita ini adalah sodara, kita harus memerangi ke jahatan dan menegakan ke adilan, di atas langit maupun di atas bumi, walau dunia akan memasuki tahap ragnarok ( kiamat) kita tetap selalu menegakan ke adilan dan kebenaran”

 
Setelah lia membaca tlisan monoclip itu, 2 patung muncul di sisi Athena, patung yang melambangkan dewi ke adilan, di mana tangan kananya memegang pedang dan tangan kirinya memegang timbangan, Pelangi yang terbuat dari embun air terjun, bangunan bangunan bekas reruntuhan kota Juno pun muncul, di dalam hati Ladysummoner, mereka ini lah 4 orang yang menurut ramalan yang memilki kekuatan dewa, yang akan membawa perubahan yang sangat besar, mereka di lindungi oleh dewa dan dewi di langit untuk menyegel kembali sang iblis ya itu Lusifer, lady summoner memberikan sebuah kapal untuk mereka melanjutkan perjalanan, dan memberikan bekal, berupa makanan dan air, sebuah kapal layer yang ukurannya tidak besar dan tidak kecil, Lia dan kawan kawan terkejut, baru kali ini melihat tehnologi seperti ini, di mana biasanya kapal layer hanya bisa berlayar di atas laut, sedangkan kapal layer ini bisa berlayar di atas awan dan di air, sungguh tehnologi yang terlupakan dimana di dunia mereka tehnologi seperti ini sudah musnah, di tambah semuanya hanya di gerakan oleh tenaga utama ya itu mesin uap, dengan peralatan yang minim seperti ini mereka bisa menciptakan anti gravitasi, mereka pun pergi menggunakan kapal layer yang bisa terbang tersbut, ini lah dia dunia fantasy, perlahan lahan kota juno sudah tidak terlihat, di atas awan yang tebal, tiba tiba wusssss, naga terbang melewati kapal mereka seperti kawanan burung yang sedang imigrasi, ibarat di laut mereka adalah ikan terbangnya, deva menyetir kapal tersebut, pinky, lia dan yana sangat terpesona akan ke indahan alam di atas langit, tapi saat mereka melihat ke tanah, mereka bersedih, terjadi kehancuran bekas perperangan, ke serakahan manusia akan harta dan kekuasaan, iblis yang meracuni hati mereka, kadang mereka bingung apa yang harus di lakukan tidak mungkin kita membunuh semua pendosa di muka bumi ini karna mereka tidak akan habis habisnya. Mungkin dengan adanya mereka ini dapat menekan akan kejahatan tersebut.
Perjalan kali ini mengikuti petunjuk kalung yang di gunakan lia, sudah 2 hari mereka berada di kapal, akhirnya kalung yang di kenakan lia mengeluarkan sebuah tulisan.
“ikuti angina yang tenang, akan membawa kalian ke sebuah Pohon yang besar yang menjulang hingga ke awan di arah Utara”
Mereka pun langsung merubah arah, ke arah selatan, tidak lama hujan pun datang membasahi mereka, deva dengan menggunakan baju pelindung hujan yang terbuat dari jerami, lia menyiapkan masakan di dalam kapal, lalu deva mengunci kemudi ke arah utara, mereka beristirahat dan menjaga bergantian, kapal yang besar, dan sangat yaman. Saat pagi tiba, mereka berpapasan dengan kapal yang lain, mereka saling melambai kan tangan, tapi entah kenapa orang orang menjadi tertegun dengan melihat lambang kapal mereka, deva pun melihat lambang yang ada di kapal, tapi merasa biasa biasa aja, tapi orang2 malah bersorak.
Perlahan tiba tiba kapal turun ke permukaan tanah, teryata tenaganya telah habis, dan secara automatis dia mengisi ulang tenaganya, sugguh tehnologi yang hebat, saat mereka mendarat entah kenapa orang berdatangan, mereka melihat lambangkapal tersebut dan mereka membungkukkan setengah badan, lalu deva menghampiri salah seorang yang barusan lewat.
“maap pak bisa saya bertanya”
“dengan hormat tuan saya akan menjawab yang saya bisa”
“kenapa setiap orang dan termasuk bapak menundukan setengah badan?, seolah olah kami ini adalah anggota kekerajaan”
“bukankah anda dari anggota kerajaan Juno benua terbang?”
“bukan tapi kami barusan dari sana”
“jika benar anda dari Juno berarti anda adalah utusan untuk membawa kedamaian”
“tidak tidak, kami disini hanya ingin menjalankan misi membunuh sulifer”
“hati hati tuan dengan kata kata anda lusifer memiliki mata dan kuping di mana saja”
Orang tua itupun pergi meninggalkan deva, saat deva menyebutkan nama Lusifer, orang tua itu langsung ketakutan, Yana dan Pinky pun pergi mencari makanan dan berburu di dalam hutan deva bertugas menjaga kapal dan lia membersihkan kapal. Yana dan Pinky berbekal tombak mencari buruan tapi sudah 2 jam mereka tidak mendapatkan buruan sama sekali.
“Pinky cantik”
“apaan si” ujar pinky sewot
“hehehehe ih malah ta, sama akang yana”
“bodo and au ah gelap” pinky sambil mencari buruan
Yana pun langsung menggunakan kekuatannya, yana menggunakan baju jirah yang dia dapatkan dari dewa bumi, melihat yana seperti itu Pinky pun berubah, kini mereka berburu menggunakan kekuatan mereka, Pinky langsung melompat ke udara dan menggunakan jurus Fly of spear, tombak Pinky langsung mengenai sasaran, Yana menggunakan tombaknya dengan cepat dan langsung menusuk kijang buruannya, mereka mendapat 2 buruan.
“kenapa aku merasa jurus ku ini menjadi sangat murahan”
“tidak apa apa pinky sayang, yang penting kita dapat hasil buruan ini”
“udah ah jangan banyak omong, bawa aja 2 buruan itu dengan benar”
“tenang sayang kekuatan aku ini kan sangat besar”
“emang gw pikirin” ujar pinky
Sementara itu deva dan lia sedang membersihkan kapal, datang beberapa tentaara berpakaian baju jirah dan senjata lengkap, dengan membawa bendera kerajaan.
“selamat siang” ujar salah satu tentara tersebut
“anda di minta datang ke kerajaan”
“untuk apa,?” ujar deva
“untuk menjelaskan tujuan anda datang ke daerah kami, menggunakan kapal dari Benua juno”
“apa begitu pentingkah?”
“jika anda menolak permintaan kami, kami akan membawa anda secara paksa”
Dari kejauhan yana dan pinky melihat rombongan tentara yang sedang berbicara dengan deva, karna mengingat hal yang sudah sudah, Pinky langsung menyerang rombongan tentara tersebut, Yana langsung mengentakan kakinya dan berputar salto di udara, dan tangannya langsung menampar tanah, dan pilar pilar dari batu langsung muncul dari tanah dan akar pohon mengikat beberapa prajurit, Pinky langsung melesat dengan kecepatan supernya, dan saat hendak menusukan tombaknya deva langsung mengeluarkan pedanngya dan menepis serangan Pinky.
“Berhenti pinky mereka tidak bermaksud jahat”
“hati hati dev, kita jangan mudah percaya dengan mereka”
“lepaskan anak buah ku, kami hanya menyampaikan pesan raja” ujar komandan prajurit tersebut
“yana lepaskan mereka”
Pilar batu tersebut pun masuk ke dalam kembali dan akar pohon yang mengikat mereka pun terlepas, merekapun mengikuti rombongan prajurit tersebut, dan kapal mereka di jaga dengan ketat oleh prajurit istana, saat mereka memasuki kota, mereka melihat pemandangan yang sangat menyedihkan, bekas bekas rumah terbakar di mana mana, ada anak kecil yang ke hilangan tangannya, dan ada juga yang buta sebelah, ada yang putus kakinya, sungguh pemandangan yang sangat menyedihkan.
“maaf tuan, apa yang sebenarnya terjadi?”
“kota kami barusan saja di serang oleh, pasukan hitam milik tentara lusifer”
“kenapa mereka menyerang kota kalian?”
“karna kami menolak ajakan mereka untuk menjadi sekutu, raja kami adalah raja yang adil dan arif serta bijak sana, beliau juga seorang yang taat beragama”
“apa tujuan pasukan lusifer?”
“mereka hanya ingin menghapuskan semua kepercayaan, dan lusifer juga telah mengangkat dirinya sebagai tuhan, menurut cerita, lusifer memang memiliki kekuatan seperti tuhan”
“begitu ya”
“ya begitu lah, tapi aku melihat teman teman mu memiliki kekuatan yang sama hebatnya dengan mereka, dari mana mereka berasal”
“mereka adalah teman teman seperjuangan kami berasal dari daerah yang sama”
“bagitu kah, tapi aku melihat lambang 666 di lengan kanannya yang kini aku lihat dia mencoret lambang itu dan ingin menghapusnya”
“dia itu mantan pengikut lusifer, dia telah sadar bahwa selama ini yang dia yakinin sangat salah”
Akhirnya mereka pun tiba di depan gerbang istana, yang di jaga ketat oleh para prajurit, saat itu juga deva dan yang lain langsung bertemu dengan raja, semua orang bersujut kecuali deva dan teman temannya karna mereka menganggap semua manusia itu sama tidap perlu bersujud, karna mereka hanya bersujud kepada dewa dan dewi serta tuhan saja, memang sangat lancang sekali tapi mereka tidak takut karna mereka memiliki kekuatan setara dengan dewa, tapi saat mereka tidak mau sujut ada seorang perempuat yang sangat gesit langsung menyerang mereka karna di anggap lancang, deva,yana dan pinky langsung berubah menggunakan baju perang yang di berikan oleh dewa yang meanugrahi mereka masing masing, lia pun berubah menggunakan armor valkry, wanita tersebut menggunakan pedang dua tangan dan sangat gesit, dan teryata wanita itu pun berubah menggunakan armor yang auranya sama dengan mereka.
“Erza berhenti!!” ujar raja
“tapi yang mulia mereka telah lancang tidak mehormti raja sedikitpun”
“sudahlah mereka adalah tamu aku”
“baik yang mulia”
Raja pun mulai duduk di singasananya
“aku adalah raja Jastok, kota yang terkenal dengan ilmu pengetahuan, karna leluhurkami telah banyak menciptakan penemuan penemuan muktahir”
“maaf tuan, ada apa hingga saya di panggil ke sini”
“begini menurut intelijen istana, mereka melihat Sebuah kapal misterius dengan berlambangkan Juno benua terbang, apa benar kalian dari Juno?”
“tidak, yang mulia. Saya hanya pernah ke sana, tidak sengaja saya terlibat perperangan melawan tentara hitam”
“teryata isu itu benar, teryata kalian adalah 4 satria pembawa perubahan”
“maksud tuan??”
“menurut legenda, saat dunia memasuki jaman kegelapan dan akan musnah, akan muncul 4 orang satria dari Juno benua terbang, yang turun dari langit 2 perempuan dan 2 laki laki, mereka di berikan kekuatan oleh para dewa dan dewi, dan apa kalian telah melihat pemandangan pemandangan yang di berikan oleh tentara lusifer terhadap kota kami dan penduduk kami”
“saya sangat prihatin yang mulia atas kejadian selama ini”
“aku dengar dari prajurit ku, kaliand atang untuk membunuh lusifer”
“benar tuan ku kami sedang mencari tempat lusifer bersembunyi”
“hahaha lusifer tidak bersembunyi anak muda, dia ada alexsandria, dia telah merebut kota tersebut dan menjadikan kota itu sebagai kerajaan mereka”
Raja menjelaskan semuanya tentang lusifer, teryata lusifer sendiri sering memimpin prajuritnya, untuk berperang, mereka menjuluki sebagai iblis lusifer, deva dan yang lainnya di ajak oleh raja Jastok untuk melihat lihat sekitar dan sambil menceritakan keganasan lusifer, saat malam tiba, mereka berempat di berikan ruangan untuk beristirahat, raja Jastok sangat perduli dengan rakyatnya, karna deva membawa lambang Juno, sebagai benua terbang yang keberadaannya tidak di ketahui, karna raja Jastok dan deva mempunyai tujuan yang sama, deva pun bersedia berperang bersama untuk melawan Lusifer, deva dan yang lain pun di angkat menjadi seorang jendral, padahal mereka tidak pernah memimpin sebuah perperangan selama ini mereka hanya menonton film soal perperangan, tapi mendengar kabar pasukan lusifer akan melakukan serangan ke 2 ya dengan kerajaan jastok, mereka sudah memberangkatkan 50.000 pasukan, mendengar laporan tersebut raja pun menjadi stress, karena Jastok hanya mempunyai 1000 tentara, tapi disini Pinky memberikan strategi – strategi perang, karena pinky di lindungi oleh dewa ares, sang dewa perang, menurut perkiraan tentara lusifer akan sampai di jastok 2 bulan lagi, karna mereka membawa alat berat.
Di alexsandria, Ken melapor kepada lusifer
“teryata mereka mengikuti mu hingga ke sini ken” ujar lusifer
“benar tuan, apa yang kini harus saya lakukan”
“kau cukup memimpin 50.000 pasukan itu dan ratakan Juno dengan tanah, sisanhya biyar aku yang membereskannya”
“baik tuan, saya akan berangkat menyusul pasukan kita”
“bagus berangkatlah”
Ken dengan mengedarai naga terbangnya membawa 1000 tentara naga terbang, tentara yang tidak mengenal lelah berjalan dan terus berjalan, karna mereka bukanlah manusia, karna mereka sudah manusia setengah iblis, mereka memiliki 10 kali lipat dari kekuatan manusia normalnya.
Deva melihat lia kurang sehat, dan seperti orang yang sangat kelelahan
“lia kenapa?”
“enggak kok lia cuman khawatir sama deva” sambil memeluk deva
“tenang aja, lia gak usah khawatir”
“kalo deva mati lia akan ikut deva mati”
“hus gak boleh ngomong seperti itu”
“tapi lia sayang banget dengan deva, lia gak mau ke hilangan deva yang ke 2 kalinya”
“lia jodoh tidak akan kemana”
“iya”
Tidak lama kemudian lia terjatuh, dan di papah deva ke tempat tidur, deva merasakan detak jantung lia tidak beraturan,deva meminta pertolongan kepada erza, erza pun membawakan dokter kerajaan dan memeriksa lia.
“bagai mana dok?”
“menurut ku, dia ini sakit bukan karena penyakit”
“terus kenapa lia dok?”
“badan dia sudah tidak mampu menahan kekuatan yang sangat besar yang ada di dalam dirinya, jika kekuatan dia terus seperti ini dia akan mati secara perlahan”
“kalo begitu aku mengerti”
Deva pun menyuruh agar semua orang memberikan ruang kepada nya, lia pun sadar dari pingsannya.
“lia aku harus mengambil setengah kekuatan mu karna tubuh mu tidak kuat dengan kekuatan yang di berikan valkry dan Athena, jadi aku hanya mengambil kekuatan valkry dan menyisakan kekuatan Athena di tubuh mu”
“lia mengikuti apa kata deva aja”
“tapi ini akan terasa sakit sedikit lia”
“gak apa apa kok, demi deva apa sih yang enggak lia lakuin”
READ MORE - Dewa Kematian Part 5
Sebelum mereka pergi meninggalkan, desa terbang yang kini mereka menggunakan kembali nama benua yang dulu sebelum benua terbang Juno hancur, mereka menggunkan kembali nama tersebut, ladysummoner mengajak mereka ke ukiran hurup hurup monoclip, entah mengapa lia dapat mengerti akan tulisan kuno tersebut, menurut legenda dahulu kala sebelum dunia terbentuk ada seorang yang sangat sakti bisa di katakan seperti dewi, yang mengukir tulisan ini, di dalam ukiran tersebut lia membaca teryata yang mengukir tulisan ini adalah dewi Athena, saat lia menyentuh tulisan batu monoclip itu, terjadi hall yang sangat luar biasa dari dasar sungai yang di aliri oleh air terjun tersebut, keluar sebuah patung putih bersih dengan menggunakan gaun, bermahkota dan memegang sebuah tongkat besar yang ujungnya menggambarkan ke damaiyan yang abadi mewakili langit dan bumi, dan patung itu adalah patung dewi Athena, lia pun bersujud dan berdoa kepada dewi Athena, dari tongkatnya langsung menyala dengan ke emasan, dari tanah pun muncul pilar pilar dan sebuah tangga ke arah patung Athena di sana, muncul sebuah tulisan monoclip berwarna emas, di sebuah batu marmer, di situ di tuliskan, dan lia membacanya dengan keras.
“Hendaknya kita hidup secara berdampinan tidak membedakan ras, suku dan kepercayaan, karna kita ini adalah sodara, kita harus memerangi ke jahatan dan menegakan ke adilan, di atas langit maupun di atas bumi, walau dunia akan memasuki tahap ragnarok ( kiamat) kita tetap selalu menegakan ke adilan dan kebenaran”

 
Setelah lia membaca tlisan monoclip itu, 2 patung muncul di sisi Athena, patung yang melambangkan dewi ke adilan, di mana tangan kananya memegang pedang dan tangan kirinya memegang timbangan, Pelangi yang terbuat dari embun air terjun, bangunan bangunan bekas reruntuhan kota Juno pun muncul, di dalam hati Ladysummoner, mereka ini lah 4 orang yang menurut ramalan yang memilki kekuatan dewa, yang akan membawa perubahan yang sangat besar, mereka di lindungi oleh dewa dan dewi di langit untuk menyegel kembali sang iblis ya itu Lusifer, lady summoner memberikan sebuah kapal untuk mereka melanjutkan perjalanan, dan memberikan bekal, berupa makanan dan air, sebuah kapal layer yang ukurannya tidak besar dan tidak kecil, Lia dan kawan kawan terkejut, baru kali ini melihat tehnologi seperti ini, di mana biasanya kapal layer hanya bisa berlayar di atas laut, sedangkan kapal layer ini bisa berlayar di atas awan dan di air, sungguh tehnologi yang terlupakan dimana di dunia mereka tehnologi seperti ini sudah musnah, di tambah semuanya hanya di gerakan oleh tenaga utama ya itu mesin uap, dengan peralatan yang minim seperti ini mereka bisa menciptakan anti gravitasi, mereka pun pergi menggunakan kapal layer yang bisa terbang tersbut, ini lah dia dunia fantasy, perlahan lahan kota juno sudah tidak terlihat, di atas awan yang tebal, tiba tiba wusssss, naga terbang melewati kapal mereka seperti kawanan burung yang sedang imigrasi, ibarat di laut mereka adalah ikan terbangnya, deva menyetir kapal tersebut, pinky, lia dan yana sangat terpesona akan ke indahan alam di atas langit, tapi saat mereka melihat ke tanah, mereka bersedih, terjadi kehancuran bekas perperangan, ke serakahan manusia akan harta dan kekuasaan, iblis yang meracuni hati mereka, kadang mereka bingung apa yang harus di lakukan tidak mungkin kita membunuh semua pendosa di muka bumi ini karna mereka tidak akan habis habisnya. Mungkin dengan adanya mereka ini dapat menekan akan kejahatan tersebut.
Perjalan kali ini mengikuti petunjuk kalung yang di gunakan lia, sudah 2 hari mereka berada di kapal, akhirnya kalung yang di kenakan lia mengeluarkan sebuah tulisan.
“ikuti angina yang tenang, akan membawa kalian ke sebuah Pohon yang besar yang menjulang hingga ke awan di arah Utara”
Mereka pun langsung merubah arah, ke arah selatan, tidak lama hujan pun datang membasahi mereka, deva dengan menggunakan baju pelindung hujan yang terbuat dari jerami, lia menyiapkan masakan di dalam kapal, lalu deva mengunci kemudi ke arah utara, mereka beristirahat dan menjaga bergantian, kapal yang besar, dan sangat yaman. Saat pagi tiba, mereka berpapasan dengan kapal yang lain, mereka saling melambai kan tangan, tapi entah kenapa orang orang menjadi tertegun dengan melihat lambang kapal mereka, deva pun melihat lambang yang ada di kapal, tapi merasa biasa biasa aja, tapi orang2 malah bersorak.
Perlahan tiba tiba kapal turun ke permukaan tanah, teryata tenaganya telah habis, dan secara automatis dia mengisi ulang tenaganya, sugguh tehnologi yang hebat, saat mereka mendarat entah kenapa orang berdatangan, mereka melihat lambangkapal tersebut dan mereka membungkukkan setengah badan, lalu deva menghampiri salah seorang yang barusan lewat.
“maap pak bisa saya bertanya”
“dengan hormat tuan saya akan menjawab yang saya bisa”
“kenapa setiap orang dan termasuk bapak menundukan setengah badan?, seolah olah kami ini adalah anggota kekerajaan”
“bukankah anda dari anggota kerajaan Juno benua terbang?”
“bukan tapi kami barusan dari sana”
“jika benar anda dari Juno berarti anda adalah utusan untuk membawa kedamaian”
“tidak tidak, kami disini hanya ingin menjalankan misi membunuh sulifer”
“hati hati tuan dengan kata kata anda lusifer memiliki mata dan kuping di mana saja”
Orang tua itupun pergi meninggalkan deva, saat deva menyebutkan nama Lusifer, orang tua itu langsung ketakutan, Yana dan Pinky pun pergi mencari makanan dan berburu di dalam hutan deva bertugas menjaga kapal dan lia membersihkan kapal. Yana dan Pinky berbekal tombak mencari buruan tapi sudah 2 jam mereka tidak mendapatkan buruan sama sekali.
“Pinky cantik”
“apaan si” ujar pinky sewot
“hehehehe ih malah ta, sama akang yana”
“bodo and au ah gelap” pinky sambil mencari buruan
Yana pun langsung menggunakan kekuatannya, yana menggunakan baju jirah yang dia dapatkan dari dewa bumi, melihat yana seperti itu Pinky pun berubah, kini mereka berburu menggunakan kekuatan mereka, Pinky langsung melompat ke udara dan menggunakan jurus Fly of spear, tombak Pinky langsung mengenai sasaran, Yana menggunakan tombaknya dengan cepat dan langsung menusuk kijang buruannya, mereka mendapat 2 buruan.
“kenapa aku merasa jurus ku ini menjadi sangat murahan”
“tidak apa apa pinky sayang, yang penting kita dapat hasil buruan ini”
“udah ah jangan banyak omong, bawa aja 2 buruan itu dengan benar”
“tenang sayang kekuatan aku ini kan sangat besar”
“emang gw pikirin” ujar pinky
Sementara itu deva dan lia sedang membersihkan kapal, datang beberapa tentaara berpakaian baju jirah dan senjata lengkap, dengan membawa bendera kerajaan.
“selamat siang” ujar salah satu tentara tersebut
“anda di minta datang ke kerajaan”
“untuk apa,?” ujar deva
“untuk menjelaskan tujuan anda datang ke daerah kami, menggunakan kapal dari Benua juno”
“apa begitu pentingkah?”
“jika anda menolak permintaan kami, kami akan membawa anda secara paksa”
Dari kejauhan yana dan pinky melihat rombongan tentara yang sedang berbicara dengan deva, karna mengingat hal yang sudah sudah, Pinky langsung menyerang rombongan tentara tersebut, Yana langsung mengentakan kakinya dan berputar salto di udara, dan tangannya langsung menampar tanah, dan pilar pilar dari batu langsung muncul dari tanah dan akar pohon mengikat beberapa prajurit, Pinky langsung melesat dengan kecepatan supernya, dan saat hendak menusukan tombaknya deva langsung mengeluarkan pedanngya dan menepis serangan Pinky.
“Berhenti pinky mereka tidak bermaksud jahat”
“hati hati dev, kita jangan mudah percaya dengan mereka”
“lepaskan anak buah ku, kami hanya menyampaikan pesan raja” ujar komandan prajurit tersebut
“yana lepaskan mereka”
Pilar batu tersebut pun masuk ke dalam kembali dan akar pohon yang mengikat mereka pun terlepas, merekapun mengikuti rombongan prajurit tersebut, dan kapal mereka di jaga dengan ketat oleh prajurit istana, saat mereka memasuki kota, mereka melihat pemandangan yang sangat menyedihkan, bekas bekas rumah terbakar di mana mana, ada anak kecil yang ke hilangan tangannya, dan ada juga yang buta sebelah, ada yang putus kakinya, sungguh pemandangan yang sangat menyedihkan.
“maaf tuan, apa yang sebenarnya terjadi?”
“kota kami barusan saja di serang oleh, pasukan hitam milik tentara lusifer”
“kenapa mereka menyerang kota kalian?”
“karna kami menolak ajakan mereka untuk menjadi sekutu, raja kami adalah raja yang adil dan arif serta bijak sana, beliau juga seorang yang taat beragama”
“apa tujuan pasukan lusifer?”
“mereka hanya ingin menghapuskan semua kepercayaan, dan lusifer juga telah mengangkat dirinya sebagai tuhan, menurut cerita, lusifer memang memiliki kekuatan seperti tuhan”
“begitu ya”
“ya begitu lah, tapi aku melihat teman teman mu memiliki kekuatan yang sama hebatnya dengan mereka, dari mana mereka berasal”
“mereka adalah teman teman seperjuangan kami berasal dari daerah yang sama”
“bagitu kah, tapi aku melihat lambang 666 di lengan kanannya yang kini aku lihat dia mencoret lambang itu dan ingin menghapusnya”
“dia itu mantan pengikut lusifer, dia telah sadar bahwa selama ini yang dia yakinin sangat salah”
Akhirnya mereka pun tiba di depan gerbang istana, yang di jaga ketat oleh para prajurit, saat itu juga deva dan yang lain langsung bertemu dengan raja, semua orang bersujut kecuali deva dan teman temannya karna mereka menganggap semua manusia itu sama tidap perlu bersujud, karna mereka hanya bersujud kepada dewa dan dewi serta tuhan saja, memang sangat lancang sekali tapi mereka tidak takut karna mereka memiliki kekuatan setara dengan dewa, tapi saat mereka tidak mau sujut ada seorang perempuat yang sangat gesit langsung menyerang mereka karna di anggap lancang, deva,yana dan pinky langsung berubah menggunakan baju perang yang di berikan oleh dewa yang meanugrahi mereka masing masing, lia pun berubah menggunakan armor valkry, wanita tersebut menggunakan pedang dua tangan dan sangat gesit, dan teryata wanita itu pun berubah menggunakan armor yang auranya sama dengan mereka.
“Erza berhenti!!” ujar raja
“tapi yang mulia mereka telah lancang tidak mehormti raja sedikitpun”
“sudahlah mereka adalah tamu aku”
“baik yang mulia”
Raja pun mulai duduk di singasananya
“aku adalah raja Jastok, kota yang terkenal dengan ilmu pengetahuan, karna leluhurkami telah banyak menciptakan penemuan penemuan muktahir”
“maaf tuan, ada apa hingga saya di panggil ke sini”
“begini menurut intelijen istana, mereka melihat Sebuah kapal misterius dengan berlambangkan Juno benua terbang, apa benar kalian dari Juno?”
“tidak, yang mulia. Saya hanya pernah ke sana, tidak sengaja saya terlibat perperangan melawan tentara hitam”
“teryata isu itu benar, teryata kalian adalah 4 satria pembawa perubahan”
“maksud tuan??”
“menurut legenda, saat dunia memasuki jaman kegelapan dan akan musnah, akan muncul 4 orang satria dari Juno benua terbang, yang turun dari langit 2 perempuan dan 2 laki laki, mereka di berikan kekuatan oleh para dewa dan dewi, dan apa kalian telah melihat pemandangan pemandangan yang di berikan oleh tentara lusifer terhadap kota kami dan penduduk kami”
“saya sangat prihatin yang mulia atas kejadian selama ini”
“aku dengar dari prajurit ku, kaliand atang untuk membunuh lusifer”
“benar tuan ku kami sedang mencari tempat lusifer bersembunyi”
“hahaha lusifer tidak bersembunyi anak muda, dia ada alexsandria, dia telah merebut kota tersebut dan menjadikan kota itu sebagai kerajaan mereka”
Raja menjelaskan semuanya tentang lusifer, teryata lusifer sendiri sering memimpin prajuritnya, untuk berperang, mereka menjuluki sebagai iblis lusifer, deva dan yang lainnya di ajak oleh raja Jastok untuk melihat lihat sekitar dan sambil menceritakan keganasan lusifer, saat malam tiba, mereka berempat di berikan ruangan untuk beristirahat, raja Jastok sangat perduli dengan rakyatnya, karna deva membawa lambang Juno, sebagai benua terbang yang keberadaannya tidak di ketahui, karna raja Jastok dan deva mempunyai tujuan yang sama, deva pun bersedia berperang bersama untuk melawan Lusifer, deva dan yang lain pun di angkat menjadi seorang jendral, padahal mereka tidak pernah memimpin sebuah perperangan selama ini mereka hanya menonton film soal perperangan, tapi mendengar kabar pasukan lusifer akan melakukan serangan ke 2 ya dengan kerajaan jastok, mereka sudah memberangkatkan 50.000 pasukan, mendengar laporan tersebut raja pun menjadi stress, karena Jastok hanya mempunyai 1000 tentara, tapi disini Pinky memberikan strategi – strategi perang, karena pinky di lindungi oleh dewa ares, sang dewa perang, menurut perkiraan tentara lusifer akan sampai di jastok 2 bulan lagi, karna mereka membawa alat berat.
Di alexsandria, Ken melapor kepada lusifer
“teryata mereka mengikuti mu hingga ke sini ken” ujar lusifer
“benar tuan, apa yang kini harus saya lakukan”
“kau cukup memimpin 50.000 pasukan itu dan ratakan Juno dengan tanah, sisanhya biyar aku yang membereskannya”
“baik tuan, saya akan berangkat menyusul pasukan kita”
“bagus berangkatlah”
Ken dengan mengedarai naga terbangnya membawa 1000 tentara naga terbang, tentara yang tidak mengenal lelah berjalan dan terus berjalan, karna mereka bukanlah manusia, karna mereka sudah manusia setengah iblis, mereka memiliki 10 kali lipat dari kekuatan manusia normalnya.
Deva melihat lia kurang sehat, dan seperti orang yang sangat kelelahan
“lia kenapa?”
“enggak kok lia cuman khawatir sama deva” sambil memeluk deva
“tenang aja, lia gak usah khawatir”
“kalo deva mati lia akan ikut deva mati”
“hus gak boleh ngomong seperti itu”
“tapi lia sayang banget dengan deva, lia gak mau ke hilangan deva yang ke 2 kalinya”
“lia jodoh tidak akan kemana”
“iya”
Tidak lama kemudian lia terjatuh, dan di papah deva ke tempat tidur, deva merasakan detak jantung lia tidak beraturan,deva meminta pertolongan kepada erza, erza pun membawakan dokter kerajaan dan memeriksa lia.
“bagai mana dok?”
“menurut ku, dia ini sakit bukan karena penyakit”
“terus kenapa lia dok?”
“badan dia sudah tidak mampu menahan kekuatan yang sangat besar yang ada di dalam dirinya, jika kekuatan dia terus seperti ini dia akan mati secara perlahan”
“kalo begitu aku mengerti”
Deva pun menyuruh agar semua orang memberikan ruang kepada nya, lia pun sadar dari pingsannya.
“lia aku harus mengambil setengah kekuatan mu karna tubuh mu tidak kuat dengan kekuatan yang di berikan valkry dan Athena, jadi aku hanya mengambil kekuatan valkry dan menyisakan kekuatan Athena di tubuh mu”
“lia mengikuti apa kata deva aja”
“tapi ini akan terasa sakit sedikit lia”
“gak apa apa kok, demi deva apa sih yang enggak lia lakuin”
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Telah Membaca Semua karangan Ku