Rabu, 18 Februari 2009

Demon And Angel Part 4

Semenjaknya meninggalnya deva yang di bunuh oleh keluarga angel, lia menangis siang dan malam karna orang yang sangat dicintainya meninggal didepan mata dan kepalanya sendiri,tiap sore lia datang ke padang rumput dan meniupkan sruling untuk memanggil arwah gentayangan dan mengantarnya ke surga, tapi tidak satupun terlihat arwah deva, karna keseringan menangis selama 1 th ini lia menjadi buta, lia slalu bersedih didalam hidupnya karna lia sangat mencintai deva, melebihi apapun, di dalam hidup lia. Saat kejadian itu teryata deva masih hidup, deva sebenarnya mengamati lia dari jauh, karna deva tau dia tidak ingin lia menderita, mungkin dengan cara ini akan membuat lia bahagia tapi itu semua salah, cerita cinta deva kini di ketahui oleh pihak surga, gabriel sangat marah karna tidak lah pantas seorang angel bersama seorang demon, gabriel turun ke desa dominiq dan menceritakan semuanya ke lusifer, mereka sepakat memberikan kutukan kepada lia dan deva, deva mendapat kutukan semua mahluk hidup yang di pegangnya akan mati layu, dan lia mendapat kutukan tidak akan pernah bisa meniupkan sruling lagi. Dan dengan segera lah kutukan itu di berikan, sore itu lia mencoba menghibur dirinya dengan tiupan sruling ya, untuk mengingat deva, hanya dengan suara sruling ya itu lia bisa tenang merasa deva sedang duduk di sampingya sambil mendengarkan suara sruling yang di tiup oleh lia, tapi tiba tiba lia tidak dapat memainkan sruling, lia menangis ada apa dengannya, deva mencoba mengamati lia dari jauh lagi saat deva bersembunyi di blakang pohon, tiba tiba pohon itu menjadi layu kering, deva terkejut setelah melihat semua kejadian itu, rumput yang deva lewati juga menjadi kering.
Lia berlari ke rumahnya dan menceritakan semuanya, tapi semuanya diam saja karna mereka sudah tau lia di kutuk karna jatuh cinta kepada keturunan lusifer. selama 2 th lia mengurung diri di kamarnya, kini tidak ada lagi cara untuk mengenang deva, kini wajah deva pun sudah mulai buram di ingatan lia, yang lia ingat hanyalah suaranya, lia mengalami gangguan jiwa, gosip mulai tersebar dimana-mana membuat keluarga angel menjadi malu, petinggi2 keluarga angel ke surga untuk bertemu gabriel dan meminta agar kutukan itu di cabut, mereka tidak tahan melihat penderitaan yang di derita oleh lia tapi gabriel diam saja, merekapun kembali lagi ke bumi, mereka mengadakan rapat keluarga angel setelah turun dari surga.
Deva mengurung diri di dalam hutan, karna apa bila dia datang kepemukiman manusia akan di usir karna orang orang di desa itu sudah tau bahwa deva adalah keturunan lusifer seorang demon, deva menangis di hutan hidup sendiri binatang2 pun enggan untuk mendekati deva.
Saat salah seorang pembantu masuk ke kamar lia, seorang pembatu itu melapor ke ayahnya lia bahwa lia tidak ada dikamar,lia berlari sambil breteriak "deva dimana kamu". semua keluarga angel mencari lia tapi tidak di ketemukan juga.
deva berjalan di tengah hutan, deva mendengar suara wanita menangis, deva pun berlari kearah suara orang yang menangis itu, setelah ketemu deva terhenti langkahnya teryata lia, sedang menangis dengan kaki ya terluka.
"tolong aq!!"
"tunggu aq akan menolongmu"
"hiks sakit sekali"
"tunggu sebentar"
deva berlari mencari tumbuhan obat, setelah ketemu di petiknya tumbuhan obat itu, tapi setiap yang di petiknya menjadi layu dan kering. deva mencoba terus tapi hasilnya tetap sama. lalu deva kembali ke lia dan deva membawa kayu untuk membawa lia;
"apa kamu bisa menghampiri kayu ini?"
"iya aq bisa"
"sekarang naik lah ke kayu itu"
"baik"
lia menuruti perintah deva, kini deva mengetahui lia itu buta, karna tidak mengenali deva, deva membawa lia ke dalam gubuknya di tengah tengah hutan yang jauh sekali dengan pemukiman manusia, deva menyediakan air bersih agar lia bisa membersihkan lukanya sendiri.
"tuan kenapa tuan tidak mendekat ke pada aq?"
"kalo aq mendekati qm qm akan mati!"
"maafkan saya"
"tidak apa"
lia sedikit menjadi ketakutan, deva hanya bisa tersenyum, malam sudah tiba, deva menyalakan lampu dan keluar dari rumah itu duduk diluar, lia pun tertidur. malam itu hujan, deva kehujanan tapi itu tidak masalah demi lia apapun itu tidak masalah bagi deva, sebelum lia terbangun dari tidurnya deva mencoba mencari makanan, lalu di berikan kelia, dan lia tebangun saat deva meletakan buah2an itu.
"sudah bangun ya'
"iya"
"makanlah, aq akan merawatkamu sampai kamu sembuh dari luka kamu"
"iya, nama tuan siapa??"
"tidak penting nama aq"
"maaf tuan, nama aq prisilia, panggil saja aq lia, saya sangat berterimakasih atas pertolongan tuan"
"tidak apa apa"
lia mulai memakan buah buhan itu tapi semuanya layu, tapi agak manis, lia merasa kenapa kalau di dekat tuan ini, prasaan lia menjadinyaman seperti di dekat deva.
sementara itu di surga, venus dan cupit bertemu dengan gabriel.
"hei angel sialan, apa yang kamu lakukan"
"wah ada dewi venus, ada apa ini datang marah marah"
"kamu ini gila ya?, kamu sudah melanggar aturan para dewa dan mailakat agar tidak campur tangan terhadap cinta manusia"
"hahahaha ngomong apa kamu, aq tidak melanggar apapun"
"dasar apa kamu tidak sadar kamu sudah menghalangi cinta lia dan deva"
"liat baik baik venus, mereka itu bukan manusia mereka adalah keturunan angel dan demon, mereka dilarang jatuh cinta"
lalu cupit angkat bicara
"diam kau gabriel!!, didalam buku aturan ini tidak ada yang melarang cinta angel dan demon, lihat baik baik buku ini"
"kau dewa rendahan diam saja ini urusan aq"
"apa kata mu, gabriel, ini semua karna kamu yang hanya memandang derajat saja, tidak ada yang salah dengan mereka"
"gabriel aq sebagai dewi venus akan membantu mereka"
saat venus berbalik badan, gabriel mengacungkan tombak valkry ke arah venus, kontan cupit membidik panahnya ke gabriel.
"venus dengar baik baik aq tidak segan segan untuk membunuhmu jika kamu ikut campur dengan urusan ku, dan kamu cupit turunkan panah mu atau kau juga akan aq bunuh"
tidak sengaja shinigami suami venus lewat ruangan gabriel dan mendengar keributan ini, melihat istrinya di todongkan senjata, shini gami mencabut pedangnya dan langsung menyerang gabriel.
"sialan kau gabriel" ujar shinigami
venus menghentikan perkelahian mereka
"kalian berdua sudah" ujar venus
shinigami pun berhenti, gabriel tertawa terbahak bahak
"gabriel lihat saja nanti aq akan tetap membantu mereka"
"coba saja, kalau kau bisa"
Sudah satu minggu deva dan lia bersama, deva slalu tidur diluar karna deva takut menyentuh lia, apa bila deva sampai menyentuh lia, di takutkan akan seperti sekana ini deva sentuh, malam itu bulan purna besar sekali, deva berdoa lagi dan mencurahkan semua isi hatinya kepada bulan, hanya bulan pendengar sejati atas keluh dan kesal deva tentang hidupnya, tidak sengaja lia mendengar curahan hati deva.
"deva!!!" sambil menangis lia
"..........." deva tersentak terkejut lia berdiri di belakannya
"lia"
saat lia ingin memeluk deva, deva malah menghindar
"deva dimana kamu"
"jangan mendekat lia"
"deva lia kangen ma deva, lia ingin peluk deva"
"jangan lia nanti kamu mati"
"lia gak perduli, jika harus menukar hidup lia agar bisa memeluk deva lia bersedia"
"aq mohon jangan mendekat lia, jangan mendekat"
Gabriel melihat mereka berdua dari surga, dan tersenyum, venus, cupit dan shini gami turun ke bumi mencoba menolong lia dan deva tapi semua itu percuma mereka bertiga tidak dapat melepaskan kutukan antara deva dan lia.
"deva lia sayang ma deva, cinta dengan deva"
"jangan mendekat aq mohon lia"
deva terjatuh d tanah, dan lia akhirnya memeluk deva, dengar erat dan air mata lia mengalir sejak sekian lama lia tidak mengeluarkan air mata nya, lia menahan perih yang menusuk nusuk di tubuhnya tapi itu tidak apa apa lia makin erat memeluk deva, deva menangis kenapa pertemuan mereka disaat seperti ini, deva pun memeluk lia.
"lia aq sayang banget ma qm"
"lia juga sayang banget ma deva, lia gak mau pergi lagi dari deva"
"aq juga lia, hanya qm lia dihati aq"
rambut lia mulai memutih, pelukan lia mulai melemah dan terjatuh di tahan, deva menggendong lia ke dalam rumah, lia dalam ke adaan sekarat, deva berteriak, teriakannya terdengar dari segala penjuru bumi,surga, dan neraka teriakan kesedihan, venus, cupit, dan shini gami menampakan diri ke deva.
"siapa kalian bertiga"
"aq adalah venus,ini suami ku shinigami dan satunya lagi cupit dewa cinta"
"kalian para dewa?"
"iya kami adalah para dewa"
"tolong slamatkan lia, tolong aq mohon"
"kami akan berusaha"
deva memohon sambil menyembah kepada 3 dewa itu agar menolong lia,3 dewa itu berusaha menolong lia, tiba tiba hades datang hades=dewa perang.
"hades, untuk apa kamu kesini?"ujar venus
"nanti saja aq jelaskan, shini gami buka catatan hidup dan mati lia"
shinigami mengeluarkan buku hidup dan mati, ke 4 dewa itu terkejut bahwa catatan hidup dan mati lia kosong.
"sudah aq duga venus"
"kenapa hades??"
"tanyakan saja ke suamimu"
"kenapa sayang"
"jika catatan hidup dan mati seseorang itu kosong, brarti ada campur tangan sang penguasa surga"
"maksudya??"
"catatan hidup dan mati lia di pegang oleh sang penguasa surga"
dari langit terdengar suara bel berdentang, bertandakan gabriel mengirim pasukan surga untuk menjemput lia, deva lalu mencabut pedangya unutk menahan tentara surga.
"deva aq akan membantu kamu" ujar hades
"aq juga,sebagai shini gami akan membantu, venus dan cupi jaga lia"
hades memanggil pasukannya bersiap menghadang tentara surga, 10ribu tentara hades melawan 10 ribu tentara surga...


bersambung.....
READ MORE - Demon And Angel Part 4 Semenjaknya meninggalnya deva yang di bunuh oleh keluarga angel, lia menangis siang dan malam karna orang yang sangat dicintainya meninggal didepan mata dan kepalanya sendiri,tiap sore lia datang ke padang rumput dan meniupkan sruling untuk memanggil arwah gentayangan dan mengantarnya ke surga, tapi tidak satupun terlihat arwah deva, karna keseringan menangis selama 1 th ini lia menjadi buta, lia slalu bersedih didalam hidupnya karna lia sangat mencintai deva, melebihi apapun, di dalam hidup lia. Saat kejadian itu teryata deva masih hidup, deva sebenarnya mengamati lia dari jauh, karna deva tau dia tidak ingin lia menderita, mungkin dengan cara ini akan membuat lia bahagia tapi itu semua salah, cerita cinta deva kini di ketahui oleh pihak surga, gabriel sangat marah karna tidak lah pantas seorang angel bersama seorang demon, gabriel turun ke desa dominiq dan menceritakan semuanya ke lusifer, mereka sepakat memberikan kutukan kepada lia dan deva, deva mendapat kutukan semua mahluk hidup yang di pegangnya akan mati layu, dan lia mendapat kutukan tidak akan pernah bisa meniupkan sruling lagi. Dan dengan segera lah kutukan itu di berikan, sore itu lia mencoba menghibur dirinya dengan tiupan sruling ya, untuk mengingat deva, hanya dengan suara sruling ya itu lia bisa tenang merasa deva sedang duduk di sampingya sambil mendengarkan suara sruling yang di tiup oleh lia, tapi tiba tiba lia tidak dapat memainkan sruling, lia menangis ada apa dengannya, deva mencoba mengamati lia dari jauh lagi saat deva bersembunyi di blakang pohon, tiba tiba pohon itu menjadi layu kering, deva terkejut setelah melihat semua kejadian itu, rumput yang deva lewati juga menjadi kering.
Lia berlari ke rumahnya dan menceritakan semuanya, tapi semuanya diam saja karna mereka sudah tau lia di kutuk karna jatuh cinta kepada keturunan lusifer. selama 2 th lia mengurung diri di kamarnya, kini tidak ada lagi cara untuk mengenang deva, kini wajah deva pun sudah mulai buram di ingatan lia, yang lia ingat hanyalah suaranya, lia mengalami gangguan jiwa, gosip mulai tersebar dimana-mana membuat keluarga angel menjadi malu, petinggi2 keluarga angel ke surga untuk bertemu gabriel dan meminta agar kutukan itu di cabut, mereka tidak tahan melihat penderitaan yang di derita oleh lia tapi gabriel diam saja, merekapun kembali lagi ke bumi, mereka mengadakan rapat keluarga angel setelah turun dari surga.
Deva mengurung diri di dalam hutan, karna apa bila dia datang kepemukiman manusia akan di usir karna orang orang di desa itu sudah tau bahwa deva adalah keturunan lusifer seorang demon, deva menangis di hutan hidup sendiri binatang2 pun enggan untuk mendekati deva.
Saat salah seorang pembantu masuk ke kamar lia, seorang pembatu itu melapor ke ayahnya lia bahwa lia tidak ada dikamar,lia berlari sambil breteriak "deva dimana kamu". semua keluarga angel mencari lia tapi tidak di ketemukan juga.
deva berjalan di tengah hutan, deva mendengar suara wanita menangis, deva pun berlari kearah suara orang yang menangis itu, setelah ketemu deva terhenti langkahnya teryata lia, sedang menangis dengan kaki ya terluka.
"tolong aq!!"
"tunggu aq akan menolongmu"
"hiks sakit sekali"
"tunggu sebentar"
deva berlari mencari tumbuhan obat, setelah ketemu di petiknya tumbuhan obat itu, tapi setiap yang di petiknya menjadi layu dan kering. deva mencoba terus tapi hasilnya tetap sama. lalu deva kembali ke lia dan deva membawa kayu untuk membawa lia;
"apa kamu bisa menghampiri kayu ini?"
"iya aq bisa"
"sekarang naik lah ke kayu itu"
"baik"
lia menuruti perintah deva, kini deva mengetahui lia itu buta, karna tidak mengenali deva, deva membawa lia ke dalam gubuknya di tengah tengah hutan yang jauh sekali dengan pemukiman manusia, deva menyediakan air bersih agar lia bisa membersihkan lukanya sendiri.
"tuan kenapa tuan tidak mendekat ke pada aq?"
"kalo aq mendekati qm qm akan mati!"
"maafkan saya"
"tidak apa"
lia sedikit menjadi ketakutan, deva hanya bisa tersenyum, malam sudah tiba, deva menyalakan lampu dan keluar dari rumah itu duduk diluar, lia pun tertidur. malam itu hujan, deva kehujanan tapi itu tidak masalah demi lia apapun itu tidak masalah bagi deva, sebelum lia terbangun dari tidurnya deva mencoba mencari makanan, lalu di berikan kelia, dan lia tebangun saat deva meletakan buah2an itu.
"sudah bangun ya'
"iya"
"makanlah, aq akan merawatkamu sampai kamu sembuh dari luka kamu"
"iya, nama tuan siapa??"
"tidak penting nama aq"
"maaf tuan, nama aq prisilia, panggil saja aq lia, saya sangat berterimakasih atas pertolongan tuan"
"tidak apa apa"
lia mulai memakan buah buhan itu tapi semuanya layu, tapi agak manis, lia merasa kenapa kalau di dekat tuan ini, prasaan lia menjadinyaman seperti di dekat deva.
sementara itu di surga, venus dan cupit bertemu dengan gabriel.
"hei angel sialan, apa yang kamu lakukan"
"wah ada dewi venus, ada apa ini datang marah marah"
"kamu ini gila ya?, kamu sudah melanggar aturan para dewa dan mailakat agar tidak campur tangan terhadap cinta manusia"
"hahahaha ngomong apa kamu, aq tidak melanggar apapun"
"dasar apa kamu tidak sadar kamu sudah menghalangi cinta lia dan deva"
"liat baik baik venus, mereka itu bukan manusia mereka adalah keturunan angel dan demon, mereka dilarang jatuh cinta"
lalu cupit angkat bicara
"diam kau gabriel!!, didalam buku aturan ini tidak ada yang melarang cinta angel dan demon, lihat baik baik buku ini"
"kau dewa rendahan diam saja ini urusan aq"
"apa kata mu, gabriel, ini semua karna kamu yang hanya memandang derajat saja, tidak ada yang salah dengan mereka"
"gabriel aq sebagai dewi venus akan membantu mereka"
saat venus berbalik badan, gabriel mengacungkan tombak valkry ke arah venus, kontan cupit membidik panahnya ke gabriel.
"venus dengar baik baik aq tidak segan segan untuk membunuhmu jika kamu ikut campur dengan urusan ku, dan kamu cupit turunkan panah mu atau kau juga akan aq bunuh"
tidak sengaja shinigami suami venus lewat ruangan gabriel dan mendengar keributan ini, melihat istrinya di todongkan senjata, shini gami mencabut pedangnya dan langsung menyerang gabriel.
"sialan kau gabriel" ujar shinigami
venus menghentikan perkelahian mereka
"kalian berdua sudah" ujar venus
shinigami pun berhenti, gabriel tertawa terbahak bahak
"gabriel lihat saja nanti aq akan tetap membantu mereka"
"coba saja, kalau kau bisa"
Sudah satu minggu deva dan lia bersama, deva slalu tidur diluar karna deva takut menyentuh lia, apa bila deva sampai menyentuh lia, di takutkan akan seperti sekana ini deva sentuh, malam itu bulan purna besar sekali, deva berdoa lagi dan mencurahkan semua isi hatinya kepada bulan, hanya bulan pendengar sejati atas keluh dan kesal deva tentang hidupnya, tidak sengaja lia mendengar curahan hati deva.
"deva!!!" sambil menangis lia
"..........." deva tersentak terkejut lia berdiri di belakannya
"lia"
saat lia ingin memeluk deva, deva malah menghindar
"deva dimana kamu"
"jangan mendekat lia"
"deva lia kangen ma deva, lia ingin peluk deva"
"jangan lia nanti kamu mati"
"lia gak perduli, jika harus menukar hidup lia agar bisa memeluk deva lia bersedia"
"aq mohon jangan mendekat lia, jangan mendekat"
Gabriel melihat mereka berdua dari surga, dan tersenyum, venus, cupit dan shini gami turun ke bumi mencoba menolong lia dan deva tapi semua itu percuma mereka bertiga tidak dapat melepaskan kutukan antara deva dan lia.
"deva lia sayang ma deva, cinta dengan deva"
"jangan mendekat aq mohon lia"
deva terjatuh d tanah, dan lia akhirnya memeluk deva, dengar erat dan air mata lia mengalir sejak sekian lama lia tidak mengeluarkan air mata nya, lia menahan perih yang menusuk nusuk di tubuhnya tapi itu tidak apa apa lia makin erat memeluk deva, deva menangis kenapa pertemuan mereka disaat seperti ini, deva pun memeluk lia.
"lia aq sayang banget ma qm"
"lia juga sayang banget ma deva, lia gak mau pergi lagi dari deva"
"aq juga lia, hanya qm lia dihati aq"
rambut lia mulai memutih, pelukan lia mulai melemah dan terjatuh di tahan, deva menggendong lia ke dalam rumah, lia dalam ke adaan sekarat, deva berteriak, teriakannya terdengar dari segala penjuru bumi,surga, dan neraka teriakan kesedihan, venus, cupit, dan shini gami menampakan diri ke deva.
"siapa kalian bertiga"
"aq adalah venus,ini suami ku shinigami dan satunya lagi cupit dewa cinta"
"kalian para dewa?"
"iya kami adalah para dewa"
"tolong slamatkan lia, tolong aq mohon"
"kami akan berusaha"
deva memohon sambil menyembah kepada 3 dewa itu agar menolong lia,3 dewa itu berusaha menolong lia, tiba tiba hades datang hades=dewa perang.
"hades, untuk apa kamu kesini?"ujar venus
"nanti saja aq jelaskan, shini gami buka catatan hidup dan mati lia"
shinigami mengeluarkan buku hidup dan mati, ke 4 dewa itu terkejut bahwa catatan hidup dan mati lia kosong.
"sudah aq duga venus"
"kenapa hades??"
"tanyakan saja ke suamimu"
"kenapa sayang"
"jika catatan hidup dan mati seseorang itu kosong, brarti ada campur tangan sang penguasa surga"
"maksudya??"
"catatan hidup dan mati lia di pegang oleh sang penguasa surga"
dari langit terdengar suara bel berdentang, bertandakan gabriel mengirim pasukan surga untuk menjemput lia, deva lalu mencabut pedangya unutk menahan tentara surga.
"deva aq akan membantu kamu" ujar hades
"aq juga,sebagai shini gami akan membantu, venus dan cupi jaga lia"
hades memanggil pasukannya bersiap menghadang tentara surga, 10ribu tentara hades melawan 10 ribu tentara surga...


bersambung.....
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Telah Membaca Semua karangan Ku